Wali Kota Tangerang Ajak Mahasiswa dan Pelajar Sukseskan Pemilu 2024

Wali Kota Tangerang
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah.

Kota Tangerang, Semartara.News— Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah mengajak mahasiswa dan pelajar untuk berperan aktif menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan Wali Kota pada saat acara Penyuluhan Pencegahan Konflik Sosial Bagi Pelajar dan Mahasiswa, yang diselenggarakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik  (Kesbangpol) Kota Tangerang di Gedung Tangerang Convention Center, Cimone, pada Rabu (2/8/2023).

Karenanya, lanjut Wali Kota, mahasiswa dan pelajar  jangan mudah terprovokasi oleh informasi – informasi yang tidak bisa dipertanggung jawabkan, mengingat  saat ini sudah memasuki tahun politik. 

“Mari kita jaga Untuk semangat kebersamaan, dengan saling jaga dan saling ingatkan agar proses Pemilu 2024 berjalan dengan baik dan kondusif,” kata Wali Kota.

Lebih jauh Wali Kota menjelaskan,  tahun 2024, bangsa Indonesia akan melaksanakan Pemilihan Umum (Pemilu) bagi  legislatif,  presiden maupun kepala daerah. 

Pemilu itu, tambahnya merupakan mandat Undang – Undang Dasar Republik Indonesia Tahun 1945. Karenanya sangat penting pelaksanaannya disukseskan dengan aman dan damai.

Tinggalkan Balasan