Bacalon DPD RI Ananta Wahana Targetkan 100 ribu suara di Tangsel

Bacalon DPD RI Ananta Wahana
Bacalon DPD RI Ananta Wahana saat menggelar pertemuan 'Konsolidasi Menghadapi Pemilu 2024' bersama Forum RW Seperjuangan dan Forum Masyarakat Tangerang Selatan (Formats) di Rumah Makan Remaja Kuring, Ciater, Kota Tangsel, Banten, Rabu, (20/9/2023).

Tangerang, Semartara.News — Bakal calon (Bacalon) DPD RI Dapil Banten, Ananta Wahana menargetkan 100 ribu suara di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Hal itu disampaikan Ananta saat menggelar pertemuan ‘Konsolidasi Menghadapi Pemilu 2024’ bersama Forum RW Seperjuangan dan Forum Masyarakat Tangerang Selatan (Formats).

“Saya punya target 100 ribu suara di Tangsel,” kata Ananta kepada peserta di Rumah Makan Remaja Kuring, Ciater, Kota Tangsel, Banten, Rabu, (20/9/2023).

Ananta mengungkapkan bahwa pencalonannya di DPD RI sangat berat. Pasalnya, kata dia, dirinya paling minimal harus mengantongi 600 ribu suara.

“Karena itu, saya meminta Formats dan Forum RW Seperjuangan untuk membantu mendulang suara di Tangsel” pinta politisi PDI Perjuangan yang identik mengenakan blangkon bermotif batik Suku Baduy.

ananta wahana
Pertemuan ‘Konsolidasi Menghadapi Pemilu 2024’ bersama Forum RW Seperjuangan dan Formats di Rumah Makan Remaja Kuring, Ciater, Kota Tangsel, Banten, Rabu, (20/9/2023).

Lebih lanjut, Ananta menjelaskan dirinya sudah berkeliling ke daerah Kabupaten Lebak, Pandegelang, Serang, dan Kota Cilegon, untuk mencari dukungan.

“Sekarang, saya fokus keliling di Tangerang Raya. Saya berharap di Dapil saya ini mendapat dukungan dan memiliki suara paling dominan,” harapnya.

Tinggalkan Balasan