Berita  

Wali Kota Tangerang Selatan Lantik 228 PNS Baru

Wali Kota Tangerang Selatan
Wali Kota Tangerang Selatan Lantik 228 PNS Baru

Kota Tangsel, Semartara.News — Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pimpin sumpah janji jabatan 228 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Ruang Blandongan, Puspemkot Tangsel, Selasa (5/4/2022).

Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie menjelaskan bahwa pengambilan sumpah ini dilakukan kepada PNS yang sudah lolos seleksi dan sudah selesai dalam proses CPNS selama satu tahun belakangan ini. Bagi peserta yang sudah lolos, Benyamin mengucapkan selamat.

”Di tengah pandemi yang masih berlangsung ini, tentunya PNS yang baru harus mampu menyesuaikan diri, bekerja di tengah situasi ini,” ujar Benyamin usai mengambil sumpah PNS.

Dia juga menambahkan, pandemi ini berdampak pada sistem kerja  secara hybrid. Karena sebagian melakukan pekerjaan di rumah dan sebagian di kantor secara bergantian.

Namun saat ini pemerintah mulai mengupayakan proses pelayanan bisa kembali seperti semula mengingat kasus Covid-19 mulai turun secara signifikan. Berkat dari peningkatan distribusi vaksin kepada masyarakat.

Wali Kota Tangerang Selatan : PNS Beri Pelayanan Maksimal

Benyamin berharap, dengan pengambilan sumpah kepada PNS ini, proses pelayanan bisa memberikan secara maksimal. Mampu membantu pemerintah melakukan pembangunan daerah.

Selain itu, pelaksanaan tugas dan tanggung jawab harus  dengan sebaik-baiknya.Selalu Berorientasi pada pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif.

“Oleh karena itu, tingkatkan kemampuan dan kualitas diri baik dari sisi pengetahuan dan keterampilan guna mendukung tugas pokok.” pungkasnya.(say)

Tinggalkan Balasan