Vaksinasi GMNI POLRI, Arjuna: Alhamdulillah, Rakyat Bekasi Antusias

  • Whatsapp
Vaksinasi GMNI POLRI
Kabaharkam Komjen Pol. Arief Sulistyanto bersama Ketua Umum DPP GMNI Arjuna Putra Aldino saat bertemu awak media, Sabtu (17/7/2021). (FOTO - HO/DPP GMNI)

Jakarta, Semartara.News – Vaksinasi Covid-19 GMNI yang bekerjasama dengan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) hari ini dilaksanakan di Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa barat.

Kegiatan vaksinasi ini digelar di Stadion Mini Tambun, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Sabtu (17/7/2021).

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan Vaksinasi GMNI POLRI dihadiri langsung oleh Kabaharkam Komjen Pol. Arief Sulistyanto. Komjen Arief hadir sekaligus memantau sekilas pelaksanaan vaksinasi tersebut. Selain jenderal bintang tiga itu, hadir juga Wakabaintelkam Irjen Pol. Suntana.

Ketua Umum DPP GMNI, Arjuna Putra Aldino dalam keterangan mengatakan, bahwa untuk mencapai herd immunity, GMNI bersama Polri melakukan vaksinasi seribu dosis dalam sehari.

“Semua eksponen masyarakat kita ajak agar mau divaksin, tidak takut lagi dan tidak percaya hoax. Dan alhamdulillah, tembus seribu dosis hari ini,” ungkap Ketum DPP GMNI, Arjuna Putra Aldino di lokasi acara, Stadion Mini Tambun, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Lebih lanjut, pria asal Kabupaten Brebes Jawa Tengah ini mengatakan, kegiatan Vaksinasi GMNI POLRI berjalan lancar dan mendapat antusiasme masyarakat yang begitu tinggi. Acara dimulai pukul 09.00 Wita, sementara para peserta vaksinasi telah hadir sejak pagi, sebelum acara dimulai. Kesadaran akan melawan keganasan virus corona jadi hal utama antusiasme tersebut.

Menurutnya, semua pihak menginginkan agar penularan Covid-19 bisa ditekan. Salah satu bentuk perjuangannya dengan vaksinasi.

“Melakukan vaksinasi bagian dari perjuangan kita melawan virus Covid-19. Kita berjuang melakukan vaksinasi agar kondisi bangsa segera pulih,” ujarnya.

Ketum Arjuna memberi apresiasi terhadap antusiasme masyarakat yang dinilai begitu tinggi.

“Masyarakat sangat antusias kita libatkan dalam agenda vaksinasi. Tugas kita mengajak masyarakat untuk mau bergotong-royong. Karena Covid-19 merugikan semua pihak, sehingga soal virus corona bukan hanya masalah negara saja tapi juga masalah masyarakat. Partisipasi masyarakat sangat tinggi, asal diajak bergotong royong,” tuturnya.

Dalam kegiatan Vaksinasi, DPC GMNI Kabupaten Bekasi menjadi pelaksana teknis kegiatan. Ketua DPC GMNI Kabupaten Bekasi Yogi Trinanda bersyukur atas kelancaran acara. Secara khusus ia berterima kasih kepada masyarakat Kabupaten Bekasi yang antusias mengikuti vaksinasi.

“Terima kasih kepada masyarakat yang datang hari ini. Sadar untuk ikut vaksin, merupakan bagian dari kesadaran melawan virus corona. Kegiatan ini, tentu berjalan dengan standar protokol kesehatan yang sangat ketat,” kata Yogi usai kegiatan vaksinasi yang digelar GMNI bersama Polri.

Pos terkait