Sekjen Dewan Ketahanan Nasional RI Kunjungi Industri Motor Listrik di Cikupa

Sekretaris Jenderal Dewan Ketanahan Nasional Republik Indonesia Laksamana Madya TNI Harjo Susmoro
Sekretaris Jenderal Dewan Ketanahan Nasional (DKN) Republik Indonesia, Laksamana Madya TNI, Harjo Susmoro saat mengunjungi industri motor listrik di Kabupaten Tangerang,

Kabupaten Tangerang, Semartara.News – Sekretaris Jenderal Dewan Ketanahan Nasional (DKN) Republik Indonesia, Laksamana Madya TNI, Harjo Susmoro mengunjungi industri motor listrik di Kabupaten Tangerang, tepatnya PT Juara Bike (Selis) di Jalan Raya Serang, Pasir Gadung, Kecamatan Cikupa.

Harjo mengatakan  kunjungannya ke PT Juara Bike dikarenakan pemerintah Indonesia saat ini sedang mengusahakan secara masif agar transportasi teknologi kendaraan listrik bisa berkembang pesat dan bisa digunakan oleh seluruh masyarakat Indonesia. 

“Bahkan di Irian atau Papua sudah beroperasi motor listrik. Masyarakatnya lebih memilih motor listrik, karena BBM terbilang mahal,” kata Laksamana Madya TNI Harjo Susmoro saat kunjungannya, Rabu, (21/12/2022).

Ia menyatakan, PT Juara Bike dipercaya dapat membantu pemerintah dalam memenuhi kebutuhan transportasi berdaya listrik untuk masyarakat Indonesia, khususnya di wilayah Kabupaten Tangerang. Hal ini dirasa sangat penting, seiring ketersediaan energi minyak semakin hari kian menipis.

“Ini merupakan program pemerintah, untuk mengembangkan energi listrik. Karena kita tahu bahwa energi minyak sudah semakin menipis. Dan ini merupakan salah satu bentuk kemajuan jaman,” terangnya.

Tinggalkan Balasan