Berita  

Sadis, Pembunuhan Sekeluarga Terjadi di Periuk

SEMARTARA, Kota Tangerang (12/2) – Kasus pembunuhan terhadap satu keluarga terjadi di Perum Taman Kota Permai II, blok B6 RT 05 RW 12 Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang pada Senin (12/2) sore.

Informasi yang terhimpun Semartara.com, korban pembunuhan yang menimpa satu keluarga di wilayah tersebut, terdiri dari seorang ibu bernama Ema (41) serta dua putrinya bernama Nova (23) dan Tiara (11), sementara seorang pria bernama Efendi (60) yang diduga suami ketiga korban mengalami luka parah sehingga dilarikan ke Rumah Sakit untuk melakukan perawatan.

Menurut Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan, kejadian berawal dari laporan warga bahwa adanya pembunuhan di wilayah perumahan tersebut, kemudian tim polres menuju lokasi untuk melakukan olah TKP.

“Sore ini kami melakukan olah TKP ditemukan tiga korban meninggal dunia dan semuanya berjenis kelamin wanita. Sedangkan satu pria berusia sekitar 60 an mengalami luka dan saat ini kami bawa ke rumah sakit,” ungkap Harry.

Menurut keterangan awal, lanjut Harry, korban yang meninggal dunia dan korban yang sedang dalam perawatan merupakan pasangan suami istri. Harry mengaku bahwa saat ini pihaknya sedang mendalami motif pembunuhan tersebut.

“Korban merupakan pasangan suami istri, namun korban kami temukan dalam ruang yang berbeda. Ketiga korban yang meninggal dunia ditemukan dalam satu kamar, sedangkan korban yang mengalami luka berada dalam kamar yang berbeda,” jelas Harry.

“Kami sedang mendalami motif pembunuhan ini, apakah pembunuhan dilakukan oleh orang terdekat atau ada pihak lain,” imbuhnya.

Korban meninggal dunia, tambah Harry, mengalami luka tusukan dibagian yang berbeda, namun benda tajam yang digunakan belum diketahui, karena terdapat beberapa benda tajam dilokasi kejadian. (Helmi)

Tinggalkan Balasan