Pemprov Sulut dan UI Sepakati Kerja Sama Beasiswa Doktor

UI
Penandatanganan MoU kerja sama antara Pemprov Sulut dengan UI, yang ditandatangani oleh Gubernur Olly Dondokambey dan pihak UI. (Foto - Humas Pemprov Sulut)

Manado, Semartara.NewsGubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, bersama dengan Wakil Gubernur, Steven O.E. Kandouw, terima kunjungan audiensi dari Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI) Sekolah Pasca Sarjana Universitas Indonesia (UI) di Ruang Rapat Gubernur, Selasa (26/1/2021).

Ketua ILUNI Sekolah Pasca Sarjana UI, Audrey Tangkundung pada saat audiensi tersebut, menyampaikan beberapa tujuan, di antaranya, untuk membangun kerja sama di bidang penelitian dan pengembangan pendidikan di Sulut, dan penelitian kawasan mangrove di Desa Wori, Kabupaten Minahasa Selatan, serta, pengembangan pariwisata berkelanjutan, dan juga pengembangan UMKM Perekonomian daerah.

Pada kesempatan itu juga, Gubernur Olly dan Wagub Kandouw, mengapresiasi keterlibatan dari ILUNI yang siap terlibat aktif dalam memajukan Sulut. Olly juga siap mendukung beasiswa program Magister dan Doktor pada Sekolah Ilmu Lingkungan Universitas Indonesia untuk kelas Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ).

Pertemuan tersebut, kemudian, dilanjutkan dengan penandatanganan MoU kerja sama antara Pemprov Sulut dengan UI, yang ditandatangani oleh Gubernur Olly dan pihak UI.

Turut Hadir dalam audiensi dan penandatanganan MoU di atas Sekdaprov Sulut, Edwin Silangen, dan Kepala Unit Kerja Khusus Pusat Penelitian Sumberdaya Manusia & Lingkungan, serta, Dekan Sekolah Ilmu Lingkungan (SIL) UI, Tri Edhi Budhi Soesilo.

Tinggalkan Balasan