Hukum  

Pelaku Curanmor Yang Kerap Beraksi di Ciledug Dibekuk Polisi

Pelaku curanmor dibekuk polisi
Ilustrasi: pelaku curanmor dibekuk polisi-(ist)

Kota Tangerang, Semartara.News– Pelaku pencurian sepeda motor yang kerap beraksi di wilayah Ciledug atau perbatasan antara Jakarta dan Tangerang ditangkap polisi.

Pelaku  yang berinisial S,24 ditangkap ini ditangkap anggota Polsek Ciledug saat  mengendarai sepeda motor hasil  curiannya.

Kapolsek Ciledug AKP Diorisha Surya, Kamis (14/9/2023) mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan, pelaku yang ditangkap berperan sebagai Joki. Sedangkan pelaku lainnya yang bertindak sebagai pemetik masih buron dan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) polsek setempat.

“Penangkapan ini dilakukan berdasar hasil analisa terhadap rekaman CCTV di sekitar TKP terjadinya kejahatan tersebut,” kata Kapolsek.

Kedua pelaku ini, tambahnya cukup sering melakukan pencurian sepeda motor di wilayah tersebut. Dan di setiap aksinya, mereka selalu menggunakan pakaian dan kendaraan yang sama.

Salah satu TKP tempat mereka beraksi lanjutnya, yaitu di jalan Pintu Air, Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten.

Tinggalkan Balasan