DPC PDIP Kabupaten Tangerang Bakal Punya Kantor yang Megah

SEMARTARA, Tangerang (4/3) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang bakal memiliki kantor sendiri yang megah. Hal ini disampaikan oleh Plh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang Irfansyah dalam acara syukuran kantor sementara DPC PDI Perjuangan dan istighosah di Jl Baru Pemda, Desa Budimulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Minggu (4/3).

“Setelah kita menempati kantor sementara, alhamdulillah sebentar lagi DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang akan memiliki kantor sendiri yang megah. Dan ini adalah untuk kali pertama DPC PDI Perjuangan memiliki kantor sendiri,” ujar Irfansyah dalam sambutannya.

Ia juga mengungkapkan, Kantor DPC PDI Perjuangan yang rencananya dibangun tak jauh dari Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangersng ini merupakan rumah rakyat, tempat untuk menyampaikan aspirasi dan semua persoalan-persoalan yang dihadapi oleh masyarakat.

“Ini adalah rumah aspirasi seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang, sampaikan semua aspirasinya melalui para kader PDI Perjuangan, dan di kantor atau rumah aspirasi ini tempatnya,” katanya.

Kegiatan ini juga dihadiri Calon Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Anggota DPR RI Eddy Sukmawijaya, serta beberapa pengurus DPP dan PDI Perjuangan Provinsi Banten. Menanggapi wacana akan dibangunnya Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang, ia sangat mengapresiasi. Ia juga berharap agar kantor tersebut segera direalisasikan.

“Mudah-mudahan kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang segera terwujud,” katanya. (Wid)

Tinggalkan Balasan