Ananta Silaturahmi ke Tokoh Tionghoa Pantura

SEMARTARA, Tangerang (10/3) -Sekertaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten, Ananta Wahana, bersialaturahmi ke tokoh masyarakat etnis Tionghoa di wilayah Pantai Utara, Kabupaten Tangerang, Jumat (10/3).

Ananta mengatakan, dirinya dengan etnis Tionghoa memang memiliki sejarah kebersamaan sejak masih kacil. Yaitu saat dirinya kecil dan tinggal di Kota Solo.

“Waktu di desa, tetangga saya paling banyak beretnis Tionghoa. Sehingga saya memiliki kenangan dan persahabatan yang panjang dengan sahabat-sahabat saya itu,” katanya.

Ananta melanjutkan, selain itu kunjunganya ke Cina Benteng Tangerang ini tentunya memiliki arti spesial baginya. Karena merupakan daerah yang merupakan mayoritas memilih PDI Perjuangan.

“Jadi saya sengaja mengatur waktu agar dapat bertatap muka untuk bersilaturahmi dengan para tokoh masyarakat di Pantai Utara, hal ini untuk menyampaikan salam dari PDI Perjuangan,” katanya.

Ananta menambahkan, dirinya ke depan akan sering ke masyarakat dari seluruh golongan di Tangerang Raya untuk menyerap aspirasi yang selama ini mereka keluhkan.

“Hal ini tentunya saya harapkan dapat memperkokoh PDI Perjuangan hingga Pileg dan Pilpres 2019,” tandasnya.

Cek Aay, tokoh masyarakat etnis Tionghoa Desa Cengklong Kecamatan, Kosambi ini menyambut gembira kedatangan Ananta Wahana di kediamannya.

“Saya harap ke depan, dengan datangnya Ananta Wahana dapat menyerap aspirasi dari masayarakat di sini,” pungkasnya. (Sayuti)

Tinggalkan Balasan