Kuli Bangunan Bantai Dua Penjaga Warung Nasi Karena Ingin Menguasai Barang Korban

Pelaki Pembunuhan
Pelaku pembunuhan di Tangerang dibekuk Polre Tangerang Selatan.

Kabupaten Tangerang, Semartara.News – Setelah dilakukan pemeriksaan mendalam terhadap pelaku pembunuhan penjaga warung nasi di Kampung Peusar RT.005,RW.001, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Banten, petugas Polres Tangerang Selatan (Tangsel)  memastikan motivasi pelaku ingin menguasai barang atau telepon milik Korban.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP,  Faisal Febrianto mengatakan,  pelaku SR (22) masuk ke warung nasi itu ingin mengambil telepon seluler dan uang milik salah satu korban yang berinisial SM.

Saat itu juga, kata dia, korban terbangun dan berteriak minta tolong. Karena panik, tambahnya, pelaku menghujamkan senjata tajamnya ke punggung korban sebanyak dua kali.

Melihat SM jatuh tersungkur, IS penjaga warung lainnya berusaha menolong. Namun ia juga diserang oleh pelaku hingga mengalami beberapa luka tusukan dan meninggal dunia. “Korban IS mengalami 10 luka tusukan di bagian tubuhnya hingga meninggal dunia,” kata dia.

Berselang beberapa saat kemudian, TD, pemilik warung yang mendengar kegaduhan di warungnya berusaha datang. Namun ia juga diserang oleh pelaku dengan senjata tajam hingga mengalami luka di bagian kepala.

Tinggalkan Balasan