Pengelola Bus Tayo Berikan Santunan Pada Keluarga korban Yang Tewas Tabrak Bus Tersebut 

Bus tayo
Bus Tayo milik Pemkot Tangerang- (ist)

Kota Tangerang, Semartara.News – Pengelola Bus Tayo, PT Tangerang Nusantara Global (TNG) sambangi rumah korban yang tewas tabrakan dengan bus tersebut di Jalan Raya Bayur, tepatnya seberang pabrik Oppo Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Banten, pada Senin (9/1/23) sore lalu.

Kehadiran pihak PT TNG ke rumah korban di Perumahan Nuansa Mekarsari, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Banten, selain untuk memberikan santunan juga mengucapkan belasungkawa kepada keluarga korban

” Ya sebagai pengelola  kendaraan, PT TNG menyampaikan duka yang mendalam kepada pihak keluarga korban,” kata Direktur Utama PT TNG, Edi Candra, Selasa (10/1/2023).

Semoga almarhum, lanjut dia, diterima amal ibadah, iman, dan Islamnya. Dan tentunya keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta kesabaran.

Sebagai bentuk kepedulian, tambah dia, pihaknya juga memberikan santunan. “Yang jelas santunan kepada keluarga korban ada,” ungkap Edi tanpa menyebut bentuk dan nilai santunan tersebut.

Lebih jauh Edi menjelaskan, terkait kejadian itu, pihaknya akan melakukan evaluasi terhadap sopir maupun  operator pelaksana agar melakukan pembenahan supaya tidak terjadi kembali kecelakaan yang memakan korban jiwa.

Tinggalkan Balasan