Warga Perumahan BSD Ditemukan Tewas Gantung Diri

Gantung diri di BSD Tangerang Selatan
Polisi selidiki kasus bunuh diri di Perumahan BSD, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Kota Tangsel, Semartara.News– Warga Perumahan Bumi Serpong Damai (BSD) sektor XIV-5 blok P.2/22 RT 008/007, Kelurahan Rawa Mekarjaya, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, ditemukan tewas gantung diri di plafon dalam rumahnya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, pertamakali peristiwa itu diketahui oleh Petugas Keamanan Perumahan, Mustopa pada Rabu (2/11/2022) sekira pukul 10.30 WIB. 

Waktu itu, Mustopa sedang melakukan pemantauan di sekitar Perumahan. Begitu mencium bau tidak sedap dari rumah korban, Mustopa menceritakannya kepada ketua rukun tetangga (RT) setempat.

Lalu mereka bersama-sama melakukan pengecekan dengan mengintip dari balik jendela kaca. “Saat kita intip, korban terlihat sudah kaku dan tergantung di plafon dekat tangga rumah,” kata Mustopa.

Saat itu juga, lanjutnya, Ketua RT melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Serpong. Mendapat laporan, petugas langsung ke lokasi untuk mengevakuasi korban ke rumah sakit.

Dikonfirmasi masalah itu, Kapolsek Serpong Kompol Evarmon Lubis membenarkan. Dan kasus itu masih dalam penyelidikannya. (Doni/Tri).

 

Tinggalkan Balasan