Wakil Rakyat dari PDIP Harus Konsisten Turun ke Masyarakat

SEMARTARA, Kota Tangerang (4/12) – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) DPD Banten Ananta Wahana mengatakan, partainya merupakan pemenang pemilu dan menjadi partai pemerintah. Partai yang diketuai Megawati Soekarnoputri ini juga diklaim partai prospektif atau yang disukai masyarakat.

Ananta mengatakan, bahwa dirinya ditugaskan partai untuk memantau para wakil rakyat dari PDIP keseriusannya dalam menyerap aspirasi masyarakat. Sejauh mana mereka melakukan itu.

“Selanjutnya akan kami laporkan ke atas,” katanya saat menjadi pembicara di kegiatan Reses III Anggota DPRD Kota Tangerang Dapil IV di Lingkungan RW 08, Perumahan Alam Indah, Kelurahan Poris Plawad Indah, Cipondoh, Kota Tangerang, Senin (4/12).

Ia meminta, wakil rakyat yang berasal dari PDIP di Banten tetap konsisten turun ke masyarakat. Sehingga mengetahui permasalahan di bawah. Sikap ini juga yang diharapkan Megawati dan Presiden Joko Widodo sehingga PDIP tetap menjadi partai yang disukai masyarakat.

Sementara Anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi PDIP M.Johan Saragih mengatakan, reses yang dilakukannya dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat. Saat sesi dialog warga menginginkan adanya penerangan jalan umum, perbaikan drainase, pencegahan banjir, dan pelayanan oleh birokrasi lebih cepat.

“Ini semua jadi perhatian dan bakal disampaikan ke eksekutif,” katanya.

Selain itu, peserta reses Neni mengatakan, bahwa di perumahannya banyak drainase dimanfaatkan bangunan. Sehingga keberadaannya tidak berfungsi. “Bahwa musim hujan akibatnya lingkungan banjir,” katanya. (Helmi)

Baca juga:

  1. Ananta Ajak Masyarakat Gunakan Teknologi untuk Meneliti Track Record Calon Pemimpin
  2. Ananta Ajak Seluruh Kader Turun Membantu Masyarakat
  3. DPRD Kota Tangerag Sahkan APBD 2018.

Tinggalkan Balasan