Umum  

Wakil Bupati Tangerang Gerah, Selama Menjabat Kenaikan Hartanya Dinilai Tidak Logis

Wakil Bupati Tangerang Mad Romli
Wakil Bupati Tangerang, Mad Romli.

Kabupaten Tangerang, Semartara.News— Dipersoalkannya kenaikan harta kekayaan Wakil Bupati Tangerang, Mad Romli yang mencapai 100 persen lebih setelah menjabat sebagai orang nomor dua di daerah tersebut, membuat yang bersangkutan gerah.

Terbukti dengan pernyataannya yang meminta para mahasiswa yang tergabung dalam GMNI agar objektif menyoroti harta kekayaannya yang tercatat meningkat di LHKPN.

Bahkan ia mengingatkan, jangan sampai sesuatu yang diangkat oleh para mahasiswa bukan karena kepentingan masyarakat. Melainkan hanya untuk kepentingan  politis, mengingat saat ini sudah memasuki tahun Politik 2024.

“Kritis itu bagus, tapi saya minta mahasiswa lebih objektif,” kata Mad Romli saat ditemui di rumah dinasnya, Kamis (25/5/2023).

Mad Romli menjelaskan,  catatan hartanya di LHKPN meningkat, lantaran salah satu aset berupa sebidang tanah yang dimilikinya sejak Tahun 1994, NJOP nya di tahun 2022 dan 2023 naik.

“Contohnya tanah saya yang di jalan Serang, karena lokasinya strategis NJOP-nya naik. Tanah itu saya beli tahun 1994 sebelum jadi pejabat,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan