Universitas Pancasila Raih Penghargaan “Bronze” Entrepreneurial Campus Award 2021

  • Whatsapp
Universitas Pancasila
Universitas Pancasila meraih "bronze" Entrepreneurial Campus Award 2021 di Jakarta. (Foto - Antara/HO-Humas UP)

Jakarta, Semartara.NewsUniversitas Pancasila Jakarta berhasil meraih penghargaan sebagai pemenang dalam Entrepreneurial Campus Award 2021 pada Kategori Bronze-Kampus Akademis versi MarkPlus, Inc. dalam rangkaian The 9th Annual Jakarta Marketing Week 2021.

Chairman MarkPlus Inc., Hermawan Kertajaya, mengatakan, penghargaan ini merupakan apresiasi tertinggi yang diberikan kepada Universitas, Institut, Sekolah Tinggi, Politeknik dan Akademi yang dinilai mampu menjadi lembaga pendidikan yang memiliki semangat entrepreneurship di dalam kampus.

Bacaan Lainnya

Penghargaan Entrepreneurial Campus Award 2021 diterima langsung oleh Wakil Rektor III Universitas Pancasila, Dr. Joko Hartanto SH.M.Si, dan didampingi oleh Kepala Lembaga Pusat Pengembangan Kewirausahaan dan Layanan Karir Mahasiswa (PPKLKM) Universitas Pancasila, Petiana Indriati.

Penerapan protokol kesehatan masih diterapkan pada kegiatan kali ini dimana penghargaan secara simbolis diberikan melalui virtual dengan menggunakan aplikasi Zoom di 88th Tower Lantai 8 Kota Kasablanka, Jakarta.

Dirjen Pendidikan Tinggi Kemendikbud Ristek Prof Ir. Nizam menyatakan terdapat dua hal yang dapat dipetik dengan adanya pandemi COVID-19 ini, yang pertama adalah keharusan beradaptasi dan yang kedua adalah kreativitas sebagai kunci untuk mampu beradaptasi.

“Saya mengimbau bahwa tugas perguruan tinggi adalah agar dapat merealisasikan potensi mahasiswa dalam mengembangkan kreativitas, ide dan inovasi, karena itulah semangat dari kampus merdeka,” katanya dikutip dari LKBN Antara, Selasa (15/6/2021).

Pos terkait