Berita  

Supermal Karawaci Rayakan Halloween Carnival Bersama Virzha, Naura, dan Karakter Favorit Anak

SEMARTARA, Tangerang (18/10) – Supermal Karawaci ikut memeriahkan perayaan Halloween dengan menggelar serangkaian acara khusus bertajuk “Halloween Carnival” yang berlangsung dari tanggal 29 September hingga 5 November 2017.

Program acara bertema “Halloween Carnival” itu, menampilkan serangkaian kegiatan menarik bagi segala kalangan, diantaranya adalah Meet & Greet karakter Mestolo dan Pushpop Ranger, lomba menggambar dan lomba menghias labu untuk anak-anak. Selain itu juga akan ada penampilan dari Virzha serta penyanyi cilik Naura.

Managing Director PT Supermal Karawaci, Heru Nasution menyatakan, rangkaian acara ini digelar demi memberikan hiburan yang berbeda dibandingkan dengan mall-mall lainnya kepada pelanggan setia Supermal Karawaci.

“Untuk lebih memeriahkan suasana Halloween, kami juga menghadirkan beragam hiburan serta kegiatan berkualitas bagi semua kalangan pengunjung diantaranya foto bersama Mestolo & Pushpop Ranger, lomba mewarnai, dekorasi paper bag, lomba menghias labu serta pengunjung bisa mendapatkan semua kebutuhan pesta Halloween nya mulai dari Rp. 65 ribu,” ujar Heru Nasution.

Ia juga menjelaskan bahwa selain acara bertema Halloween, Supermal Karawaci juga akan menghadirkan penyanyi untuk menghibur pengunjung setianya. Diantaranya adalah penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol, Virzha, pada hari Sabtu, 21 Oktober 2017 pukul 19.00 WIB dan penyanyi cilik yang memiliki fans banyak, Naura, pada hari Minggu, 29 Oktober 2017.  (Wid)

Baca juga:

  1. Hari Sumpah Pemuda, Jokowi Akan Meresmikan Pembangunan Tol Serang-Panimbang
  2. Bansos Provinsi Rp127 Miliar untuk 52 Ribu Penerima
  3. Dari 32 Parpol, KPU Kabupaten Tangerang Baru Menerima 17 Dokumen Parpol

Tinggalkan Balasan