Berita  

SIWO Banten Gelar Pekan Olahraga untuk Wartawan

SEMARTARA, Serang – Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten, gelar Pekan Olahraga wartawan Banten (Porwaban) 2018. Ada dua cabang olahraga yang di pertandingkan yakni Futsal dan Bulutangkis, Senin, (23/4/18).

Untuk cabang Futsal dipertandingkan di Lapangan Futsal Radar Banten, Kota Serang. Sedangkan cabor Bulutangkis di gedung olahraga indoor Flamengo.

Acara dibuka Kadispora Provinsi Banten yang diwakili oleh Sekdis Ai Dewi Suzana. Sedkdis memberi semangat kepada atlet perwakilan Kabupaten/Kota.

“Junjung sportifitas dalam bertanding sehingga akan menjadikan pertandingan ini, selain menelorkan atlet yang handal, juga sebagai ajang silaturahmi antara Wartawan Kabupaten/Kota Se- Banten,” katanya.

Sekjen PWI Banten Cahyono Hadi menyampaikan, agar menjunjung tinggi sportifitas dan menjaga kekompakan.

“Selain itu, juga memberikan semangat agar bibit-bibit atlet, nanti dalam ajang Porwanas yang akan digelar bulan September 2019 mendatang di Papua, mendapat mendali,” harapnya.

Sementara itu, untuk cabang Olahraga Futsal Juara 1 direbut tim dari Siwo Tangerang Selatan. Sedangkan untuk cabang Olahraga Bulutangkis, pertandingan masih akan dilanjutkan tanggal 24 April.

Ketua SIWO Banten Andi bettering kasih kepada seluruh kontingen SIWO se Banten yang telah berpartisipasi. Iaberharap atlet SIWO Banten agar dapat terus berlatih untuk persiapan Porwanas.

“Yang bertanding ini akan dilihat kemampunnya. Sebab akan mewakili Banten di ajang porwanas Papua,” tandasnya. (B1-Yu)

Tinggalkan Balasan