Siap Jadi Pemenang Pemilu, DPC PDIP Kota Tangerang Daftarkan ke KPU

Penyerahan berkas persayaratan DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang  ke KPUD Kota Tangerang.

SEMARTARA, Kota Tangerang (11/10) – Sesuai instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, masing-masing Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Rabu (11/10), secara serentak mendatangi Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD), untuk memasukkan persyaratan pendaftaran PDI Perjuangan, di masing-masing daerahnya.

Tidak ketinggalan DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang. Sebagai bentuk keseriusannya dalam menghadapi Pilkada 2018 dan siap memenangkan Pemilu 2019 mendatang, juga mendaftarkan persyaratannya ke KPUD Kota Tangerang.

Ketua DPC PDI-P Kota Tangerang, Gatot Wibowo didampingi jajarannya mengatakan, dokumen pendaftaran dari pihaknya sudah diterima pihak KPU Kota Tangerang. Gatot juga menjelaskan, jika nantinya ada beberapa persyaratan yang harus dilengkapi, pihaknya siap melengkapi apa yang menjadi persyaratan sesuai batas waktu yang diberikan oleh KPU Kota Tangerang.

“Terpenting yang mesti kita lengkapi adalah data keanggotaan F2 yang juga disesuaikan dengan KTA dan KTP lalu disandingkan, namun itu sudah pasti akan kita lengkapi,” kata Gatot

Pada prinsipnya, sambung Gatot, PDI Perjuangan Kota Tangerang  sudah siap sebagai partai pemenang, dan sudah melakukan pendaftaran sebagai calon peserta Pemilu tahun 2019.

“Sekitar empat ribuan jumlah pengurus dan anggota DPC kami, sedangkan data yang ada saat ini masih kurang. Tetapi akan kami lengkapi kembali sebelum tanggal 16 bulan ini,” ujarnya.

Ketua KPU Kota Tangerang, Sanusi Pane menyampaikan, hingga saat ini sudah ada tiga parpol yang mendaftar kepadanya yakni Partai Perindo, PIS, dan PDI Perjuangan. Namun, dari ketiga parpol yang mendaftar, masih ada beberapa kekurangan.

“Intinya semua parpol sudah kami terima, tetapi kami masih menunggu kelengkapan administrasi selanjutnya sampai tanggal 16 ini. Dan kita juga menunggu calon peserta kembali lagi ke sini dengan dilengkapi administrasinya,” imbuhnya. (Hel)

Baca juga:

  1. Kota Tangerang Segera Miliki Laboratorium Halal
  2. PDI Perjuangan Kota Serang Tuntaskan Persyaratan Peserta Pilkada dan Pemilu
  3. Jual Beli Online Mulai Pengaruhi Binsis Pasar Tardisional

Tinggalkan Balasan