Umum  

Sekda Apresiasi PMI Kota Tangerang Yang Berdedikasi Baik di Bidang Kemanusiaan dan Pembangunan

Sekda kota tangerang
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Herman Suwarman (pakai batik /tengah) saat menghadiri HUT PMI ke 78 di Kota Tangerang.

Kota Tangerang, Semartara.News– Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Herman Suwarman menyampaikan apresiasinya kepada PMI Kota Tangerang yang telah berdedikasi baik terhadap persoalan kemanusiaan dan kemajuan pembangunan di Kota Akhlakul karimah tersebut.

“Kami ucapkan terimakasih pada Palang Merah Indonesia yang selama ini  menjadi Mitra baik bagi Pemerintah dalam melaksanakan tugas Kepalangmerahan dan Kemanusiaan,’ kata Herman saat menghadiri acara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Palang Merah Indonesia (PMI)  ke-78 yang digelar oleh PMI Kota Tangerang di Gedung Seni dan Budaya Kota Tangerang, Banten, pada Minggu (17/09/2023).

Pasalnya, jelas dia, sejak 78 tahun lalu, Palang Merah Indonesia sudah berperan aktif di bidang kemanusiaan dan pembangunan. Tidak terkecuali dengan PMI Kota Tangerang.

Bahkan di dalam prosesnya, lanjut dia, PMI Kota Tangerang selalu berperan aktif, khususnya dalam menangani kedaruratan, baik bencana alam maupun non alam, seperti pandemi Covid-19 maupun pencemaran udara. PMI Kota Tangerang merupakan ujung tombak dalam menangani permasalahan tersebut.

Tinggalkan Balasan