Umum  

Sambut Tahun Baru Islam 1445 H, Pemkot Tangerang Gelar Jalan Santai Sarungan

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah bersama masyarakat jalan santai sarungan
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah bersama masyarakat jalan santai sarungan.

Kota Tangerang, Semartara.News– Dalam rangka menyambut tahun  baru Islam 1445 H dan penutupan Festival Al-Azhom 2023, Pemda Kota Tangerang menggelar jalan santai sarungan bersama ribuan masyarakat setempat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah dan Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin beserta jajaran untuk melepas rombongan jalan santai sekaligus menutup secara resmi rangkaian acara 1 dekade Festival Al-Azhom 2023.

“Alhamdulillah, ini jadi rangkaian penutup festival Al-A’zhom sekaligus rasa syukur kita memasuki tahun baru Islam 1445 H,” kata Wali Kota di hadapan masyarakat yang sudah berkumpul di area kawasan Taman Elektrik Kota Tangerang, Minggu pagi, (30/7/2023). 

Arief juga menyebut, gelaran Festival Al-Azhom 2023 ini sudah terselenggara selama 1 dekade dengan berbagai rangkaian acara yang bisa dinikmati oleh masyarakat. Diantaranya Tabligh Akbar, Pameran Artifak Rasulullah, Pameran Kaligrafi, perlombaan, festival kuliner, Bazar UMKM serta Jalan Santai Sarungan. 

“Saya harap ini bisa terus jadi semangat kita untuk menggaungkan syiar islam dari Kota Tangerang ke seluruh penjuru negeri, dan semoga kita semua senantiasa berkolaborasi untuk bersama-sama memajukan Kota Tangerang yang berakhlakul karimah dan berdaya saing,” tutur Arief yang juga menyatu dengan masyarakat untuk mengikuti jalan santai sarungan.

“Ayo, semangat! Sambil salawatan, tetap hati-hati, jaga jarak dengan kendaraan dan jaga kebersihan lingkungannya ya,” papar Arief. (Tri)

Tinggalkan Balasan