Umum  

Festival Al-Azhom Dibuka Bertepatan Dengan Malam 1 Muharram

Wali kota tangerang
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah.

Kota Tangerang, Semartara.News– Bertepatan dengan malam peringatan 1 Muharram atau tahun baru islam 1445 H, Festival Al-Azhom yang kini telah berumur 1 dekade kembali digelar di Kota Tangerang. 

Festival yang merupakan salah satu perhelatan terakbar di Provinsi Banten tersebut, dibuka langsung oleh Wali Kota Tangerang, H. Arief R Wismansyah.

Dalam sambutannya, Arief, mengatakan, Festival Al-Azhom  merupakan wujud dari kreasi dan inovasi para pemuda remaja masjid di Kota Tangerang

Untuk itu, katanya, dirinya ingin agar festival yang telah memasuki tahun kesepuluh ini dapat menjadi inspirasi serta semakin meningkatkan kreativitas para pemuda, utamanya para remaja masjid di Kota Tangerang.

Lebih jauh Arief berharap supaya festival tersebut dapat mendorong ruang-ruang kreatifitas para remaja masjid untuk terus berinovasi, berkreasi serta berkegiatan positif. 

Mengingat di festival Al-Azhom tersebut terdapat banyak kegiatan yang inspiratif, seperti adanya seni budaya, keagamaan dan juga bazar UMKM asli Kota Tangerang, sehingga para pemuda dapat ikut serta dan berpartisipasi untuk mengembangkan diri.

Tinggalkan Balasan