Sabtu-Minggu, Rumah Pemenang Sachrudin-Maryono Ramai Dikunjungi Ojol

Sabtu-Minggu, Rumah Pemenang Sachrudin-Maryono Ramai Dikunjungi Ojol
Rumah Pemenangan Sachrudin-Maryono di Jalan Veteran, Babakan, Kota Tangerang, Banten, ramai dikunjungi Ojek Online. (Foto: Kahfi/Semartara.news)

Kota Tangerang, Semartara.News – Setiap hari Sabtu-Minggu, rumah pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang nomor urut 3, Sachrudin-Maryono di Jalan Veteran, Babakan, Kota Tangerang, Banten, ramai dikunjungi Ojek Online (Ojol).

Fenomena itu terjadi lantaran Koalisi Non Parlemen Bersatu (KNPB) Kota Tangerang memiliki program menyediakan minuman kopi, es teh manis dan makan ringan gratis.

“Saat ini, kita sedang menjalankan sosialisasi di rumah pemenangan dengan menyediakan tempat istirahat sekaligus menyediakan kopi dan es teh gratis,” kata Presedium KNPB Kota Tangerang, Iksan Bhakti, pada Minggu (27/10/2024).

Kegitan itu, lanjut Iksan, merupakan hasil kesepakatan dan swadaya KNPB, yang konsisten terjadwal mulai pukul 15.00 – 17.00 WIB.

“Sasaran utama Ojol karena kita melihat perikemanusiaan. Teman-teman wartawan juga kalau melintas, silahkan. Umum, untuk melepas lelah,” terangnya.

Selain itu, sambung Iksan, setiap partai yang tergabung di KNPB sudah mengerahkan para kader partai dari mulai DPC hingga PAC untuk mensosialisasikan kemenangan Sachrudin-Maryono di Pilkada Kota Tangerang 2024.

“Kita berharap Sachrudin-Maryono menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang 2024-2029,” tandasnya.

Sementara itu, salah seorang driver Ojol, Chyntia (33) merasa terbantu dengan adanya program tersebut.

“Bagus. Saya jadi enak, lumayan menghemat keuangan,” ucap Chyntia yang telah menjadi driver ojol selama 5 tahun.

Sebagai informasi, keanggotaan KNPB yang mendukung Sachrudin-Maryono berjumlah 7 partai, diantaranya; Hanura, Gelora, Partai Buruh, Prima, PKN, dan Partai Umat.

Masing-masing partai telah bersepakat dan melabuhkan hatinya kepada Sachrudin atas kinerjanya sebagai mantan Wakil Wali Kota Tangerang. Bahkan, mereka menjuluki Sachrudin sebagai ‘Bapak Rakyat Kota Tangerang’. (Kahfi)

Tinggalkan Balasan