PDI P  

Roadshow Penugasan Partai, Ananta Dapat Dukungan Tokoh Banten Jadi Calon DPD RI

Roadshow Penugasan Partai Ananta Dapat Dukungan Tokoh Banten Jadi Calon DPD RI
Tokoh Banten H Mulyadi Jayabaya mendukung Ananta Wahana untuk maju menjadi kandidat DPD RI mewakili Provinsi Banten/Foto: Ananta saat berkunjung ke kediaman H Mulyadi Jayabaya, Rabu (13/7/2022).

DPC juga berjanji akan mensosialisasikan penugasan partai kepada Ananta Wahana tersebut ke semua kader PDIP di wilayah Lebak.

“Nanti kita sosialisasikan Pak Ananta maju di DPD RI ini ke seluruh kader partai,” kata Enuen Mahyudin.

Ananta Wahana saat roadshow ke DPC PDIP Kabupaten Pandeglang.

Kemudian saat berkunjung ke DPC PDI Kabupaten Pandeglang, Ananta diterima Ketua DPC Yadi Murodi.

Selain menyampaikan dukungan, Yadi juga menganggap Ananta Wahana sebagai guru ideologi partai yang sarat pengalaman dalam dunia politik.

“Pak Ananta pantas dan layak untuk didukung di DPD RI. Beliau guru ideologi, dan sangat berpengalaman. Maka kami siap mengamankan perintah partai ini,” ucapnya.

Masih di Kabupaten Pandeglang, Ananta juga menyambangi salah seorang ulama yaitu KH Khozinul Asror, Pengasuh Podok Pesantren Al-Khoziny di Kecamatan Jiput.

“Kita sangat mendukung Pak Ananta. Beliau sangat perhatian dan kontribusinya besar terhadap masyarakat, baik ketika di DPRD Banten maupun di DPR RI,” ucap Kyai Asror.

“Dan dengan Pak Ananta jadi DPD RI nanti. Semoga ideologi Pancasila lebih membumi lagi di Banten,” imbuhnya.

Ananta Wahana saat mengunjungi Kantor DPC PDIP Kabupaten Serang.

Roadshow hari pertama Ananta Wahana di wilayah Banten berakhir di DPC PDIP Kabupaten Serang, dan diterima para pengurus.

Wakil Sekretaris DPC, Yuswardi menyampaikan, bahwa penugasan partai kepada Ananta Wahana untuk maju di DPD RI perlu mendapat dukungan dari seluruh kader partai.

“Pastinya kami sangat mendukung penugasan Pak Ananta untuk di DPD RI pada Pemilu 2022 nanti. Apalagi saya secara peribadi sangat mengenal dan mengidolakan Pak Ananta ini,” katanya.

Tinggalkan Balasan