PDI P  

Roadshow Penugasan Partai, Ananta Dapat Dukungan Tokoh Banten Jadi Calon DPD RI

Roadshow Penugasan Partai Ananta Dapat Dukungan Tokoh Banten Jadi Calon DPD RI
Tokoh Banten H Mulyadi Jayabaya mendukung Ananta Wahana untuk maju menjadi kandidat DPD RI mewakili Provinsi Banten/Foto: Ananta saat berkunjung ke kediaman H Mulyadi Jayabaya, Rabu (13/7/2022).

Banten, Semartara.News — Politisi PDI Perjuangan, Ananta Wahana mendapat dukungan dari tokoh Banten yaitu H Mulyadi Jayabaya untuk melaju jadi calon DPD RI pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan langsung Mulyadi Jayabaya kepada Ananta saat melakukan roadshow ke wilayah Kabupaten Lebak, Pandeglang, dan Kabupaten Serang dalam rangka merespon penugasan dirinya dari DPP PDI Perjuangan untuk maju menjadi kandidat DPD RI mewakili Provinsi Banten, Rabu (13/7/2022).

“Saya mendukung Ananta jadi calon DPD RI mendatang,” ungkap tokoh berpengaruh di Banten itu, saat menerima kunjungan Ananta Wahana di kediamannya.

Tak sebatas itu, Jayabaya juga berjanji segera mensosialisasikan pencalonan DPD RI Ananta Wahana kepada struktur PDI Perjuangan di Kabupaten Lebak.

“Kalau ini sudah penugasan partai. Dan kebetulan dalam waktu dekat saya berencana akan kumpulkan sekitar 2000 kader mulai DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting. Nah nanti Ananta diundang untuk dikenalkan dan disosialisasikan jadi calon DPD RI,” katanya.

Ananta Wahana saat mengunjungi DPC PDIP Kabupaten Lebak.

Sementara itu, di Kantor DPC PDIP Kabupaten Lebak, Ananta diterima oleh para Wakil Ketua DPC yaitu Enuen Mahyudin, Hasan Gaos, dan Hj Emuy Mulyanah.

Mereka menyampaikan hal senada mendukung Anggota DPR RI itu untuk maju memperebutkan kursi DPD RI mewakili Banten.

“Tentu penugasan partai ini kami dukung. Apalagi selama ini di Pemilu belum pernah ada kader yang didukung untuk maju ke DPD RI dari Banten,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan