UMKM  

Produk UMKM Kabupaten Tangerang Hadir di Gerai Nusantara BSH

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar hadir dalam pembukaan promosi UMKM Kabupaten Tangerang di Gerai Nusantara Bandara Soekarno Hatta.
Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar hadir dalam pembukaan promosi UMKM Kabupaten Tangerang di Gerai Nusantara Bandara Soekarno Hatta.

Bandara Soekarno Hatta, Semartara.News– Untuk mempromosikan produk para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) dari berbagai daerah, Bandara Soekarno Hatta (BSH) menyiapkan tempat memasarkan produk tersebut di Gerai Nusantara Terminal 3 Bandara Internasional itu

kali ini, produk UMKM yang hadir di gerai tersebut, mulai tanggal 5 sampai 30 September 2023,  asli dari Kabupaten Tangerang. Sehingga para pengguna jasa atau penumpang dapat melihat dan membeli produk-produk UMKM  Kabupaten Tangerang, mulai dari kerajinan tangan, makanan olahan, makanan ringan hingga pakaian.

Executive General Manager Bandara Soekarno-Hatta PT Angkasa Pura II, Dwi Ananda Wicaksana menuturkan, Gerai Nusantara Terminal 3 disediakan sebagai panggung bagi para pelaku UMKM dari berbagai daerah atau provinsi untuk mempromosikan produknya. 

“Pada kesempatan ini kami sampaikan bahwa sebagai salah satu BUMN di Indonesia, kewajiban kami adalah melaksanakan tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) melalui program-program yang diatur secara sustain atau berkelanjutan, terutama di wilayah – wilayah yang terdapat Bandara kami beroperasi, sehingga keberadaan Perusahaan dapat memberikan peran positif bagi peningkatan dan mendorong perekonomian masyarakat sekitar,” kata Dwi Ananda di Terminal 3 Bandara Soetta, Tangerang, Selasa, (5 /9/2023).

Sepanjang 2023 kata Dwi Ananda, Bandara Soekarno-Hatta telah diramaikan dengan kehadiran ratusan pelaku UMKM, yang terdiri dari Binaan AP II, Anggota Rumah BUMN, Binaan Dinas UMKM dan kolaborasi bersama BUMN untuk mempromosikan produk dan kesenian asli daerah asal UMKM tersebut. 

Tinggalkan Balasan