PPK Kecamatan Pinang Ajak Para Tokoh Sosialisasikan Pilkada

SEMARTARA, Kota Tangerang (8/2) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang, melalui Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) wilayah Kecamatan Pinang, sosialisasikan Pilkada Kota Tangerang, Pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2018, kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di aula kecamatan setempat.

Ketua PPK Kecamatan Pinang, Supriyatna mengatakan, sosialisasi ini dalam rangka mengajak para tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk membantu dalam mensosialisasikan kepada masyarakat untuk mensukseskan pilkada kota tangerang 2018.

“Salah satu permohonan kami kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat adalah ikut dalam mensosialisasikan pilkada kota tangerang ke masyarakat di lingkungan,” ungkapnya, Kamis (8/2).

“Karena KPU Kota Tangerang menargetkan tingkat pemilih sebanyak 78 persen. Dan kami berupaya mengajak masyarakat untuk datang ketempat pemungutan suara pada saat pencoblosan nanti,” imbuhnya.

Sementara Camat Pinang, M. Agun Djumhendi Junus mengatakan, pemilu ini merupakan musyawarah dalam menentukan seorang pemimpin atau pimpinan. Jika salah dalam memilih pemimpin, maka akan berdampak untuk semua.

“Maka dari itu, masyarakat dalam menentukan haknya jangan sampai salah dalam memilih pemimpin,” ujarnya.

Dirinya berharap agar masyarakat ikut partisipasi memberikan informasi yang seluas luasnya terkait pemilu.

“Ini merupakan hak kita semua untuk menentukan pemimpin kita. Jangan sampai hak kita tidak dipergunakan untuk menentukan pemimpin di pemilu nanti,” katanya.

” Kalau ada informasi yang memang membuat masyarakat simpangsiur, maka bapak ibu bisa melaporkan ke Panwascam Kecamatan Pinang,” pungkasnya. (Helmi)

Tinggalkan Balasan