Umum  

Permudah Penumpang di Bandara Soekarno Hatta, PT AP II Kembangkan Aplikasi Travelin

PT AP II luncurkan Aplikasi travelinh
PT AP II luncurkan aplikasi traveling.

Bandara Soekarno Hatta, Semartara.News– Selaku pengelola 20 Bandara di Indonesia, PT Angkasa Pura II mengembangkan aplikasi  travelin guna memberikan Kemudahan bagi masyarakat yang akan melakukan perjalanan. 

Aplikasi traveling itu sudah bisa diunduh di iOS dan Android.

Executive General Manager Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Dwi Ananda Wicaksana mengatakan aplikasi travelin ini akan memudahkan pengguna jasa dengan berbagai fitur di dalamnya.

“Melalui aplikasi travelin ini diharapkan dapat membantu pengguna jasa untuk memperoleh layanan seputar bandara yang dikelola AP II dengan mudah. Layanan berbasis digital ini dapat diakses melalui aplikasi travelin yang dapat diunduh pada IOS & Android sistem smartphone pengguna jasa.” Kata Dwi melalui keterangan persnya yang diterima Semartara.News, Selasa (15/8/3023)

Dalam aplikasi travelin tersebut, lanjutnya, beragam fitur telah dikembangkan dengan menggunakan aplikasi Travelin, pengguna jasa dapat mengakses informasi atau layanan dimanapun berada, sehingga pengguna jasa tidak harus selalu mendapatkan informasi dan layanan ketika di bandara saja.

Pada aplikasi travelin, di halaman beranda pengguna dapat memilih Bandara Internasional Soekarno-Hatta di kiri atas. Setelah itu, fitur informasi dan layanan kemudian mengikuti dengan apa yang ada di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. 

Tinggalkan Balasan