Pelantikan 29 Ketua PK, Golkar Optimis Menangkan Pilkada 2018

SEMARTARA, Tangerang (3/10) – Dilantiknya 29 Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golongan Karya (Golkar), Selasa (3/10), membuat Golkar semakin optimis untuk memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati Tangerang 2018 mendatang.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengutarakan harapannya saat melantik 29 Ketua PK yang baru, yang pertama sudah pasti tanggungjawab yang berat sudah ada di depan mata saudara semua.

“Tanggung jawab seperti memenangkan Pilkada 2018 dan Pemilihan Presiden 2019 mendatang yang harus dipertanggungjawabkan oleh 29 Ketua PK yang baru,” harapnya, di Gedung DPD Golkar Kabupaten Tangerang, Jalan Raya Tigaraksa Pemerintahan Kabupaten Tangerang.

Tentunya, lanjut Zaki, pihaknya terlebih dahulu akan melaksanakan Musyawarah Desa (Musdes) untuk merekrut kader sebanyak-banyaknya hingga tingkat RW dan RT.

“Musdes akan kita laksanakan pada bulan Oktober mendatang, agar Pilkada 2018 kita bisa memperoleh banyak suara,” terangnya.

Ketua Dewan Penasihat DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang, Hermansyah yang turut menghadiri pelantikan Ketua PK menambahkan hal yang senada, untuk ke 29 Ketua PK yang baru dilantik jangan terlena dengan jabatan.

“Bagi 29 Ketua PK terpilih, ini adalah sebuah langkah awal untuk memulai pergerakan, untuk memenangkan Pilkada 2018 mendatang,” ujarnya.

Hal yang harus diingat oleh 29 Ketua PK terpilih, Golkar ialah organisasi sosial politik bukanlah organisasi bisnis.  (Yansopi)

Baca juga:

  1. Pemprov Belum Miliki Data Base Organisasi Kepemudaan
  2. Ratusan Kios Pedagang di Bekas Terminal Cibodas Dibongkar
  3. TNI Terbentuk dari Organisasi Badan Keamanan Rakyat

Tinggalkan Balasan