Berita  

PDAM TB Raih Peringkat Tiga BUMD Terbaik Penghargaan KIP Banten

SEMARTARA, Kota Tangerang (7/12) – Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng, Kota Tangerang, meraih peringkat tiga dalam penganugrahan pemeringkatan keterbukaan informasi publik dari Komisi Informasi Publik (KIP) Provinsi Banten.

Penghargaan diberikan oleh KIP Provinsi Banten atas keterbukaan informasi publik dari OPD di Kabupaten/Kota atau BUMD di wilayah Provinsi Banten, serta juga dikarenakan intansi tersebut lebih baik dibandingkan OPD Kabupaten/Kota dan BUMD lainnya.

Asisten Manager Humas dan Pengaduan PDAM Tirta Benteng, Ichsan Sodikin mengucapkan puji syukur atas pencapaian yang diraih oleh PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang.

“Semoga dengan Prestasi ini, semakin memacu kinerja kita PDAM Tirta Benteng, dan keterbukaan informasi ini merupakan bentuk pengakuan transparansi kita sebagai BUMD kepada masyarakat dalam pelayanan publik,” ungkap Ichsan, Kamis (7/12).

Lanjut dia, meski baru diperingkat ketiga, pencapaian yang diraih PDAM Tirta Benteng merupakan prestasi yang baik di tahun 2017, pasalnya, baru 4 bulan proses pembuatan Web PPID ini berlangsung.

“Ini merupakan hasil kerja tim secara keseluruhan. Penghargaan ini diterima oleh Manager Hubungan Langganan PDAM Tirta Benteng, Bapak H. Ali Muk’min di Gedung Pendopo Gubernur Banten, tadi,” katanya.

Selain PDAM TB, lanjut Ichsan, PDAM Kabupaten Pandeglang meraih peringkat kesatu, sedangkan untuk peringkat kedua diraih PD Pasar Kota Tangerang.

“Kota Tangerang meraih tiga penghargaan sekaligus, untuk pemerintahannya terbaik pertama Humas Puspem Kota Tangerang, dan untuk BUMD diraih oleh PD Pasar terbaik kedua dan PDAM TB terbaik ketiga,” pungkasnya. (Helmi)

Baca juga:

  1. Antisipasi Bencana, Pemkot Tangerang Adakan Apel Kesiapsiagaan
  2. Ini yang Dilakukan Kapolres Soal Surat Edaran Berkop RW 06 Perum Bumi Anigerah Sejahtera Rajeg
  3. KPU Lebak Gelar Sosialisasi Pilkada dengan Anggota PWI

Tinggalkan Balasan