KPU Lebak Gelar Sosialisasi Pilkada dengan Anggota PWI

SEMARTARA, Lebak (6/11) – Dalam rangka mensosialisasikan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) kabupaten Lebak mengundang Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat, di Gedung Bangkit, Jalan Hardiwinangun, Kecamatan Rangkasbitung, Rabu (6/12 ).

Komisioner KPU Provinsi Banten, Agus Supriadi mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sesuai Peraturan KPU No 8 Tahun 2017 dan Peraturan No. 12 Tahun 2017. Melalui kegiatan ini, Agus menyampaikan bahwa sistem tahapan dan tata cara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati harus sesuai dengan aturan yang ada.

Kepada para wartawan yang hadir dalam kegiatan tersebut, Agus berharap, agar menyampaikan informasi hasil pertemuan tersebut kepada masyarakat dengan cara yang cerdas, lewat pemberitaan di media.

“Saya berharap, dengan sosialisasi yang dilaksanakan hari ini, bersama wartawan yang hadir dapat membantu mensosialisakannya kepada masyarakat luas,” ucapnya.

Lebih lanjut Agus menjelaskan, jika peran Wartawan di tengah-tengah masyarakat dan pemerintah sangat penting sebagai corong informasi. Oleh karena itu, Wartawan diharapkan bisa mensosialisasikan lewat medianya tentang tahapan-tahapan serta mekanisme pemilihan umum sesuai dengan Undang-undang yang berlaku.

Baca juga:

  1. Tersangkut Portal, Truck Pengangkut Singkong Jadi Penyebab Macet di Jalur Bandara
  2. Serap Aspirasi Jelang Pilkada Serentak, Ananta Wahana Sambangi Warga Pecinan Kota Tangerang
  3. Kepengurusan Kadin Kabupaten Tangerang Resmi Dilantik

Tinggalkan Balasan