Umum  

Komunitas Jurnalis Peduli Bagikan Sembako Pada Warga Kurang Mampu di Kabupaten Tangerang

Sekelompok jurnalis yang mengatasnamakan Komunitas Jurnalis Peduli memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Kabupaten Tangerang
Sekelompok jurnalis yang mengatasnamakan Komunitas Jurnalis Peduli memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Kabupaten Tangerang.

Kabupaten Tangerang, Semartara.News – Sekelompok jurnalis yang mengatasnamakan Komunitas Jurnalis Peduli memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Kabupaten Tangerang, Senin (7/11/2022).

Koordinator kegiatan, Veronica Prasetio mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian antar sesama untuk meringankan beban warga di tengah ketidakpastian ekonomi.

“Hari ini kita melaksanakan bakti sosial. Kita kan terbiasa dengan dinamika lapangan dan di Kabupaten Tangerang memang masih banyak masyarakat kurang mampu yang membutuhkan uluran tangan,”kata kordinator kegiatan, Veronica, Senin (7/11/2022).

“Meski tidak terlalu banyak, kami komunitas Jurnalis Peduli mencoba meringankan beban mereka,” sambungnya.

Dikatakan Vero, kegiatan yang bersumber dari dana pribadi masing – masing jurnalis itu, digelar di dua titik kecamatan, yaitu kecamatan Kresek dan Kemiri. 

Ia pun berharap, kegiatan itu dapat menjadi pemicu semangat bagi rekan jurnalis untuk terus melakukan kegiatan positif lainnya. 

“Kita semua berharap setelah kegiatan ini selesai jadi penyemangat buat rekan jurnalis lain terutama komunitas Jurnalis Peduli sendiri untuk terus melakukan kegiatan positif lainnya pada masyarakat,” tandasnya.(Deri/Tri)

Tinggalkan Balasan