PA GMNI Gelar Bakti Sosial dan Santuni Anak Yatim

PA GMNI Gelar Bakti

Jakarta, Semartara.News – Pengurus PA GMNI Gelar bakti sosial dan santunan terhadap anak yatim, di Aula Kantor Kelurahan Sukamelang Subang, Jumat 18 Maret 2022 kemarin.

Acara PA GMNI gelar bakti sosial tersebut diketahui merupakan bagian dari rangkaian Pengukuhan dan Pelantikan DPP PA GMNI yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 26 Maret 2022 mendatang, yang rencananya akan dilantik oleh Presiden Jokowi dan dihadiri Presiden ke-5 Ibu Hj. Megawati Soekarno Putri.

Pada kegiatan tersebut dihadiri jajaran pengurus DPP PA GMNI diantaranya DR. Abdy Yuhana, S.H., M.H, Sekjend DPP PA GMNI didampingi oleh Wasekjen DPP GMNI Roby Refi beserta jajaran pengurus lainnya.

Turut hadir juga Lurah Sukamelang Drs. Ade Kosasih, Ketua PA GMNI Subang Bung Sugianto beserta kepengurusan yang lainnya, Bendarara Umum DPP GMNI Bung Noris, Ketua DPC GMNI Subang Bung Fernando Manggala beserta pengurus, Rajip Rajendra tokoh muda Subang serta masyarakat sekitar penerima bantuan dan anak yatim.

Dalam sambutannya Dr. Abdy Yuhana, S.H., M.H menyampaikan, kegiatan ini merupakan wujud syukur para alumni GMNI dan implementasi nilai-nilai Pancasila. GMNI adalah organisasi kemahasiswaan yang mewarisi ajaran Bung Karno, konsisten merawat kebhinekaan dan menjaga Persatuan.

“Kegiatan ini bisa dilaksanakan secara simultan dan bisa bermanfaat bagi masyarakat ditengah pandemi Covid-19,” ungkapnya dalam keterangan tertulis yang diterima Pasundan Ekspres.

Bung Ugi Ketua PA GMNI Kabupaten Subang mengaku turut berbangga hati karena Kabupaten Subang menjadi pilihan untuk dilaksanakan kegiatan DPP PA GMNI.

“Kegiatan ini banyak memberi manfaat buat masyarakat subang, total kita memberikan 200 bingkis paket sembako serta menyantuni 30 orang anak yatim,” jelasnya.

Lurah Sukamelang, Drs Ade Kosasih menyampaikan ucapan terimakasih dan sangat mengapresiasi DPP PA GMNI yang telah membantu meringankan beban warganya di tengah pandemi Covid-19.

Dia berharap dengan kapasitas Dr. Abdy Yuhana sebagai Sekjend PA GMNI juga sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dapil Subang, bisa menjadi energi yang besar bagi pembangunan Kabupaten Subang.

Ketua DPC GMNI Subang Bung Fernando Manggala Yudha mengapresiasi kegiatan yg d inisiasi oleh DPP PA GMNI dimana ikut melibatkan juga kader aktif GMNI.

“Kegiatan ini dirasa sangat bermanfaat bagi masyarakat di tengah kenaikan beberapa harga bahan pokok, dimana hal itu diukur dari partisipasi masyarakat yg ikut hadir dalam kegiatan ini,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan