Jadi Sosok Berjasa, Ananta Wahana Raih Penghargaan Sahabat PWI

Ananta Wahana Raih Penghargaan Sahabat PWI
Anngota Komisi VI DPR RI, Ananta Wahana saat menerima penghargaan "Sahabat PWI" dari Ketua PWI Kabupaten Tangerang, Sri Mulyo, Minggu (10/9/2023).

Tangerang, Semartara.News — Anggota Komisi VI DPR RI Ananta Wahana mendapatkan penghargaan Sahabat PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kabupaten Tangerang.

Penghargaan tersebut diterima politisi yang berpenampilan khas mengenakan blangkon Suku Baduy karena dinilai sebagai sosok yang berjasa dalam memfasilitasi revitalisasi gedung PWI Kabupaten Tangerang.

“Revitalisasi gedung PWI Kabupaten Tangerang ini terealisasi berkat jasa Pak Ananta Wahana yang telah memfasilitasi kami mendapatkan dana CSR (corporate social responsibility) dari BUMN. Sehingga hari ini kami menobatkannya sebagai Sahabat PWI Kabupaten Tangerang,” ujar Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sri Mulyo disela-sela acara peresmian revitalisasi gedung PWI Kabupaten Tangerang oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Minggu (10/9/2023).

Mulyo menjelaskan, gagasan awal revitalisasi gedung tersebut berawal dari tahun 2022 pada saat kepemimpinan Sangki Wahyudin selaku Ketua PWI Kabupaten Tangerang.

“Saat Pak Sangki menyampaikan rencana revitalisasi gedung ini kepada Pak Ananta, beliau langsung antusias menyambutnya, dan menyatakan siap membantu kami sampai tuntas. Bahkan selain direvitalisasi, gedung ini juga ditingkatkan satu lantai yang progres pembangunannya sedang berjalan,” terang Mulyo.

revitalisasi gedung pwi
Anggota Komisi VI DPR RI Ananta Wahana bersama Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meresmikan revitalisasi Gedung Sekretariat PWI Kabupaten Tangerang, di Cikokol, Minggu (10/9/2023) .

Oleh karenanya, lanjut Mulyo, keputusan menganugerahkan penghargaan tersebut tak lain karena Ananta Wahana adalah sosok yang sangat peduli kepada PWI, terutama dalam menyediakan sarana dan prasarana yang memadai bagi organisasi wadah para wartawan di Kabupaten Tangerang.

“Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih. Kami berharap kemitraan ini terus ditingkatkan,” kata Mulyo.

Tinggalkan Balasan