Umum  

Pembangunan Gedung Sekretariat, PWI Kabupaten Tangerang Dapat “Suntikan” CSR dari PT Pegadaian

PWI Kabupaten Tangerang Dapat Suntikan CSR dari PT Pegadaian
Andika Syaf Putra dari Divisi Corporate Social Responsibility PT Pegadaian secara simbolis menyerahkan bantuan CSR kepada Pengurus PWI Kabupaten Tangerang, Jumat (7/7/2023)

Tangerang, Semartara.News — Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang mendapat “suntikan” alias kucuran dana corporate social responsibility (CSR) dari PT Pegadaian.

Dana CSR PT Pegadaian itu untuk menlanjutkan pengerjaan peningkatan Gedung Sekretariat PWI Kabupaten Tangerang tahap dua.

Bantuan diserahkan langsung Andika Syaf Putra dari Divisi Corporate Social Responsibility PT Pegadaian bersama tim Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan, di Sekretariat PWI Kabupaten Tangerang, Cikokol, Jumat (7/7/2023).

Andika mengatakan, bantuan yang diberikan berupa bahan bangunan (material) untuk mendukung proses pembangunan peningkatan gedung PWI Kabupaten Tangerang.

“Bantuan ini adalah bentuk kepedulian PT Pegadaian terhadap teman-teman jurnalis yang tergabung dalam wadah organisasi PWI Kabupaten Tangerang,” ungkap Andika.

Andika berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat juga untuk menunjang keberlangsungan aktivitas PWI Kabupaten Tangerang.

“Karena sekretariat fungsinya sangat penting, kami berharap bantuan ini dapat dirasakan manfaatnya,” imbuhnya.

Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sri Mulyo mengucapkan terima kasih atas kepedulian PT Pegadaian tersebut.

“Kami sangat berterimakasih atas bantuan dan kepedulian dari PT Pegadaian ini,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan