Ini Kata Hasto Soal Pentingnya Peran Ibu di Pilpres 2019

SEMARTARA, Tangerang – Tiba di Tangerang, rombongan Safari Kebangsaan Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto disambut para ibu yang kompak mengenakan pakaian serba merah, di GOR Dimyati Kota Tangerang, pada Jumat (21/12).

Bersama rombongan tampak Ketua DPP PDI Perjuangan Djarot Saeful Hidayat, didampingi Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten, Asep Rahmatullah, dan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten, Ananta Wahana menuju panggung.

Dalam memperingati Hari Ibu, Hasto Kristiyanto menyampaikan amanah dan mengucapkan selamat bagi para ibu Indonesia yang terkenal dengan keramahan hati dan sikap santun yang selalu menjunjung tinggi adat ketimuran. “Selamat hari ibu. Tanpa peran ibu, negara ini tidak akan menjadi kuat,” ucap Hasto.

Di tahun politik ini, Menurut ia, para ibu memiliki peran yang sangat penting pada Pemilu 2019 mendatang. Sebab katanya, selain para pemilih milenial, suara kaum ibu-ibu juga sangat menentukan di pemilu mendatang.

Oleh karena itu, Hasto meminta agar pada 17 April 2019 nanti, para ibu bersedia datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya. “Terutama memberikan suara di Pilpres bagi pasangan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin,” ujarnya.

“Bangsa Indonesia akan menjadi kuat dan bermartabat dengan peran ibu-ibu. Dan itu serasi sekali dengan program Jokowi dan Ma’ruf Amin,” lanjutnya.

Pada kesempatan itu, Hasto beserta rombongan ikut bernyayi bersama para ibu. Selain itu, Hasto juga diberi kesempatan menyerahkan hadiah sejumlah peserta ibu-ibu yang berhasil memenangkan lomba.

Sementara Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang, Gatot Wibowo mengaku bahwa dalam memperingati hari ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember, pihaknya telah mengadakan berbagai perlombaan bagi kaum ibu di Kota Tangerang. (Helmi)

Tinggalkan Balasan