Umum  

Hari Bhayangkara ke-77, Kelurahan Cimone Juara 1 Lomba 3 Pilar Polda Metro Jaya dan Juara 2 Tingkat Nasional

Penghargaan lomba 3 pilar
Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang mendapat penghargaan Juara 1 Lomba 3 Pilar Tingkat Polda Metro Jaya (PMJ) dan juara 2 di tingkat nasional.

Kota Tangerang, Semartara.News—  Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci Kota Tangerang mendapat penghargaan Juara 1 Lomba 3 Pilar Tingkat Polda Metro Jaya (PMJ) dan juara 2 di tingkat nasional pada acara Awarding Day dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023. 

Penyerahan penghargaan yang berlangsung di Gedung Balai Samudra Inkopal, Kelapa Gading Jakarta Utara. Rabu (12/7/2023) malam itu diserahkan langsung oleh Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. 

Hadir dalam acara tersebut para pejabat Utama (PJU) Mabes Polri, Kapolda Metro Jaya, PJU Mabes TNI, Kompolnas, Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Seto Mulyadi, Stakeholder terkait dan para pemenang Lomba dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023.

Selain itu juga Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho bersama Wali Kota Tangerang Arief R.Wismansyah dan Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf. Ali Imran juga tampak dalam penghargaan juara 2 lomba 3 pilar tersebut.

“Alhamdulillah, penghargaan ini merupakan hasil kerjasama dan dedikasi 3 pilar Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang,” ujar Kapolres Kombes Zain Dwi Nugroho, usai acara yang bertajuk “Apresiasi Kreasi 77 Polri Presisi Untuk Negeri” itu.

Tinggalkan Balasan