Begini Tanggapan Topari Mengenai Intruksi DPP PDI Perjuangan ke Zaki dan Mad Romli

SEMARTARA, Tangerang (4/1) – Rekomendasi DPP PDI Perjuangan terhadap petahana Ahmed Zaki Iskandar dan Mad Romli, menurut Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang Topari, sebagai kader yang baik harus mengikuti intruksi dari DPP dan mengawasi Zaki dan Mad Romli yang sudah diberikan rekomendasi oleh DPP PDI-P..

“Jika DPP sudah mengintruksikan seperi itu, kita sebagai kader parpol harus siap mengawal,” katanya kepada semartara.com saat dikonfirmasi di Kantor DPC PDI Perjuangan di Perum PWS Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Kamis (4/1).

Lanjut Topari, yang terpenting ialah bagaimana Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang kedepannya harus menjawab semua kepentingan dari masyarakatnya.

“Pemkab Tangerang kedepan harus menjawab kepentingan masyarakat, sesuai dengan tema kita ‘Berjuang Untuk Kesejahteraan Masyarakat’,” tegasnya.

Jika nantinya Pemkab Tangerang tidak bisa menjawab akan semua kepentingan masyarakat, PDI-P akan siap untuk mengkritisi semua kebijakan Pemkab Tangerang.

“Kalau Pemkab Tangerang tidak bisa menjawab kepentingan masyarakat, kami akan siap mengkritisi dibarisan paling depan,” imbaunya.

Ia mempunyai harapan besar terhadap Pemkab Tangerang kedepan, semoga Pemkab Tangerang kedepannya harus lebih baik lagi dari masa ke masa.

“Kita harus porfosional dalam hal ini, yang terpenting Pemkab Tangerang harus lebih baik ke masa yang akan datang,” harapnya. (Yansopi)

Tinggalkan Balasan