Ananta Wahana Silaturahmi dengan Tim Leddy Butar Butar

SEMARTARA, Tangsel – Ananta Wahana, Calon Caleg DPR RI menjalin silaturahmi dengan tim sukses Leddy Butar Butar di Waroeng Sunda Serpong Utara, Kamis (24/5).

Ananta Wahana mengatakan, dirinya sangat senang atas sambutan hangatnya sehingga dapat berkomunikasi secara kekeluargaan dengan Timses Caleg Leddy Butar Butar yang merupakan masyarakat Kota Tangsel.

“Sebagai perkenalan awal ini, saya ingin memperkenalkan diri bahwa bila diizinkan oleh partai bermaksud akan maju sebagai calon DPR RI Dapil Banten III sekaligus mengajak Ibu dan Bapak untuk saling berbagi dalam kasih memperkuat persaudaraan kebangsaan,” katanya.

Ananta juga pada kesempatan itu membicarakan pentingnya bersikap jujur dan memandang jabatan politik sebagai jalan pelayanan kepada masyarakat.

“Karena hal tersebutlah saya diberikan kesempatan untuk mendapatkan kepercayaan masyarakat hingga empat periode sebagai pelayan masyarakat di DPRD Banten sekaligus dinobatkan sebagai caleg bersih tahun 2014,” katanya.

Ananta Wahana (tengah) bersama tim Leddy Butar Butar Kota Tangerang Selatan.

Pria yang rencananya akan maju dari Dapil Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang ini menambahkan, kedepan dirinya akan semakin sering menyapa masyarakat Kota Tangsel baik langsung maupun melalui media sosial. Kita harus berjuang bersama untuk memenangkan PDI Perjuangan dan mempertahankan kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2019. Jokowi 2 periode.

“Karena kurang lebih ada 500 Desa/kelurahan yang perlu saya datangi, maka kedepan saya berharap bapak atau ibu tetap berkomunikasi melalui teknologi yaitu telpon atau media sosial, katanya.

Senada dengan itu, Leddy ButarButar anggota DPRD Kota Tangsel, menambahkan, kita harus memenangkan PDI Perjuangan, memenangkan Pak Jokowi, membantu saya dan Pak Ananta, menutup sambutannya. (Tim)

Tinggalkan Balasan