Berita  

Ananta Wahana bagikan Ratusan Paket Beras Mbak Puan

Ananta Wahana, Anggota DPR RI Dapil Banten III Fraksi PDI Perjuangan memantau bantuan CSR sekaligus membagikan Beras Puan Maharani ratusan paket di tujuh titik Kabupaten Tangerang. Sabtu (27/2/2022).
Ananta Wahana bagikan Ratusan Paket Beras Mbak Puan

Tangerang, Semartara.News – Ananta Wahana, Anggota DPR RI Dapil Banten III Fraksi PDI Perjuangan memantau bantuan CSR sekaligus membagikan Beras Puan Maharani ratusan paket di tujuh titik Kabupaten Tangerang. Sabtu (27/2/2022).

Kegiatan itu dilaksanakan sejak pagi mulai dari Graha Raflesia dan Posyandu Beringin 18 RW.04, Cluster Summergold Park View Kelurahan Mekar Bakti Kec. Panongan, Graha Indira Kelurahan Mekarbakti kec. Panongan Kabupaten Tangerang, Perumahan Hijau Lestari Panongan, Perumahan Sudirman RT 06/06 Kel. Tigaraksa Kecamatan Tigaraksa, Perumahan Mustika RW 09

Dan terakhir di Desa Jatiwaringin Kecamatan Mauk bertemu dengan kelompok petani Paradise Farm.

Pada setiap kesempatan bertemu masyarakat dalam kegiatan tersebut, Ananta Wahana menyampaikan salam dan menyalurkan tandamata dari Puan Maharani berupa paket sembako Mbak Puan berupa beras dan minyak.

“Mbak Puan Maharani meminta kami anggota DPR RI dari PDI Perjuangan menyampaikan salamnya kepada masyarakat yang ada di Tangerang sekaligus menyebarkan bantuan sembako Mbak Puan sebagai bukti tresno (sayangnya) kepada masyarakat,” ungkap Ananta.

Ananta melanjutkan, bahwa dirinya sengaja menambahkan bantuan sembako Mbak Puan dengan minyak goreng mengingat saat ini bahan pokok ini masih mahal dan sulit didapatkan masyarakat. Hal ini yang mendorongnya untuk menambahkan minyak goreng dalam setiap paket sembako yang disalurkan.

“Meski secara kebijakan sudah adak satu harga. Namun, masyarakat masih kesulitan mendapatkannya sehingga itu yang saat ini menjadi pemikiran saya,” ungkapanya.

Ananta menambahkan, dalam kegiatan pemantauan penyaluran CSR dari BUMN ini dirinya melihat banyak manfaat yang dirasakan oleh masyarakat dari kegiatan CSR BUMN. CSR ini dapat mendorong percepatan pembangunan diberbagai daerah.

“Semoga melalui bantuan CSR ini masyarakat dapat merasakan manfaatnya ” pungkasnya.

Ananta Wahana bagikan Ratusan Paket Beras Mbak Puan
Ananta Wahana bagikan Ratusan Paket Beras Mbak Puan

Warga Terimakasih Atas Bantuan Ananta Wahana

Ketua RW.04 Graha Raflesia, Feroz mengatakan dirinya berterimakasih kepada Ananta Wahana yang sudah membantu memperjuangkan CSR untuk pembangunan Balai warga dan Posyandu di wilayahnya.

“Sebelumnya kami agak kesulitan dalam mencari tempat untuk kegiatan warga dan posyandu. Kini kami mempunyai gedung yang bagus sehingga kedepan akan banyak kegiatan di sini,” ungkapnya.

Senada, Prayudi, Ketua RT 02 Cluster Park View mengatakan bahwa sebelumnya di daerahnya tidak memiliki taman bermain anak dan fasilitas olahraga bersama. Bahkan banyak nyamuk karena taman cluster kurang tertata.

“Kami warga cluster Summergold Park View ucapkan banyak terimakasih kepada pak Ananta Wahana karena sudah mendorong pembangunan di wilayah kami,” pungkasnya.(Sayuti)

Tinggalkan Balasan