Ananta: PDI Perjuangan Partai Ideologis dan Theis

Ananta Wahana (kaos merah) bersama dengan para kader PDI Perjuangan dalam acara buka bersama dan santunan anak yatim.

SEMARTARA, Tangerang – Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Tangerang Raya berbagi setiap hari dengan kaum dhuafa selama bulan Ramadhan diseluruh daerah pemilihan.

Ananta Wahana, Sekretaris DPD PDI Perjungan Provinsi Banten mengatakan bahwa dirinya setiap hari minimal mendapatkan undangan di 5 (lima) titik kegiatan santunan dan buka puasa bersama.

“Jadi setiap hari, PDI Perjuangan se-Tangerang Raya memberikan santunan dan buka puasa bersama dengan masyarakat, khususnya kaum dhuafa. Ini bukti kami adalah partai rakyat yang theis. Partai yang menjalankan Perintah Agama dan Perintah Ideologinya,” kata Ananta Wahana, Selasa (12/6).

Ananta yang juga Caleg DPR RI Banten III ini menambahkan, kedepan pihaknya juga akan memaksimalkan peran negara yang diamanatkan oleh Undang-Undang Dasar agar memelihara fakir miskin dan anak terlantar.

“Karena memang tugas negara untuk memberikan santunan tersebut. Hari ini kami tentunya hanya sekedar membantu tugas negara,” pungkasnya.

Sementara Yeremia Mendrofa, Panitia Bukber dan Santunan Anak Yatim di Panguyuban Dapil IV yang juga anggota DPRD Provinsi Banten mengatakan bahwa pihaknya hari ini memberikan santunan kepada 80 anak yatim dan memberikan takjil untuk 250 orang.

“Hal ini tentunya sebagai upaya kami berbagi kebahagian kepada sesama dalam bulan ramadhan ini,” tutupnya.

Selepas kegiatan tersebut, Ananta Wahana langsung bergegas ikut kegiatah bukber dan silaturahmi di kediaman Undang Kasih Ujar, Anggota DPRD Kota Tangareng Selatan di Kecamatan Pondok Aren.

Ananta mengungkapkan, sengaja datang kedalam kegiatan ini meski memiliki banyak agenda. Hal ini karena kesempatan bertemu dengan para tokoh sangat penting bagi dirinya.

“Saya merasa bahagia dapat berkumpul dan berkenalan bersama dengan para tokoh masyarakat di Pondok Aren. Semoga silturahmi dapat terjaga dan semakin dapat mengerti suasana kebatinan masyarakat di Pondok Aren sekaligus memperkuat rasa persaudaraan sesama umat” ungkapnya. (Tim Redaksi)

Tinggalkan Balasan