Kampanye Andra Soni-Dimiyati di Batuceper Dihiasi Penampilan Artis Ibu Kota

Kampanye Andra Soni-Dimiyati di Batuceper Dihiasi Penampilan Artis Ibu Kota
Artis Ibu Kota, Marsel, Celine, Inara, saat memeriahkan Kampanye Andra Soni-Dimiyati di Batuceper, Kota Tangerang, Banten. (Foto: Kahfi/Semartara.news)

Kota Tangerang, Semartara.News – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten nomor urut 2, Andra Soni-Dimiyati, mengadakan kampanye khusus untuk warga Kecamatan Batuceper di Jalan Djuanda, Kelurahan Batusari, Kota Tangerang, pada Minggu (27/10/2024).

Dalam acara tersebut, beberapa artis terkenal dari Ibu Kota, seperti Marsel Widianto, Inara Rusli, dan Celine Evangelista, turut memeriahkan suasana. Mereka berinteraksi dengan warga Batuceper, mengajak mereka untuk mendukung Andra Soni-Dimiyati sembari bernyanyi bersama.

Namun, para artis menyampaikan permohonan maaf kepada simpatisan karena Andra Soni tidak dapat hadir akibat kelelahan dan kondisi kesehatan yang mendadak menurun dalam perjalanan.

Meskipun demikian, para artis berinisiatif untuk menampung aspirasi dan keluh kesah warga Batuceper yang akan disampaikan kepada Andra Soni. Beberapa warga yang naik ke panggung mengungkapkan harapan mereka, seperti meminta pembebasan biaya sekolah swasta, penerapan sistem zonasi yang adil, perbaikan jalan, peningkatan layanan kesehatan, serta upaya untuk mengatasi kemacetan di sekitar Stasiun Poris dan memberantas korupsi di Banten.

 

1000 Peserta Hadiri Kampanye Andra Soni-Dimiyati

Tim pemenangan Andra Soni-Dimiyati, Apanudin, mengucapkan terima kasih kepada warga Kecamatan Batuceper yang telah meramaikan acara tersebut, yang juga diisi dengan senam gemoy.

“Alhamdulillah, peserta sangat antusias, dengan kehadiran sekitar 1000 orang. Dari pagi kami menggelar senam gemoy dan menjelang siang bersama artis Ibu Kota,” ungkap pria yang akrab disapa Jalu, yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Tangerang.

Setelah acara, panitia menyiapkan 1.500 jajan UMKM secara gratis untuk peserta yang telah menerima kupon. Mengenai elektabilitas pasangan calon, Jalu menyatakan bahwa dukungan terhadap Andra Soni semakin meningkat, bahkan sudah mulai bersaing dengan kandidat lainnya.

“Kami tidak menargetkan suara spesifik di Batuceper, tetapi berusaha meraih suara sebanyak mungkin dengan dukungan struktural, relawan, dan jaringan,” tambahnya.

Kampanye ini juga dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Tangerang lainnya, Mulyadi, yang memberikan apresiasi kepada panitia dan tim pemenangan atas sosialisasi yang efektif tentang Andra Soni-Dimiyati. “Saya bekerja bersama Bg Jalu dari Gerindra dan berkomitmen untuk memenangkan Andra Soni dan Dimiyati di Dapil 2,” ujarnya.

Mulyadi berharap agar Andra Soni-Dimiyati dapat terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, sehingga mampu mensejahterakan masyarakat di Provinsi Banten.

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banten sendiri dijadwalkan berlangsung pada 27 November 2024, dengan dua pasangan calon, yaitu nomor urut 1, Airin Rachmi Diany – Ade Sumardi, dan nomor urut 2, Andra Soni – Dimiyati Natakusuma. (Kahfi/Red)

Tinggalkan Balasan