Sebagai Bentuk Dukungan, Ustadz Matin Berikan Peci Merah ke Ananta

Ustadz Ahmat Matin menyematkan peci merah khas Betawi kepada Ananta Wahana.

SEMARTARA, Tangsel – Ananta Wahana diberikan peci merah khas Betawi sebagai tanda dukungan dari warga Kelurahan Pondok Benda, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu malam 9 Juni 2018 malam, saat melakukan kegiatan buka puasa bersama Sahabat Matin di kediamannya.

Ananta Wahana, caleg DPR RI dari Dapil Banten lll mengungkapkan, meskipun dirinya baru menginjakan kaki di Kelurahan Pondok Benda, Pamulang Kota Tangsel, namun sudah merasa seperti kampung halamannya sendiri.

“Saya langsung disambut dengan sangat ramah dan baik oleh warga, seakan-akan saya adalah warga dari sini. Tentunya saya sangat bahagia,” katanya.

Ananta melanjutkan, dirinya sangat berterimakasih kepada Ustadz Ahmad Matin yang memberikan peci merah sebagai cindera mata sekaligus simbol dukungan warga kepadanya.

“Terimakasih saya ucapkan atas dukunganya semoga kedepan saya bersama Ahmad Matin dapat bersama-sama bekerja untuk masyarakat Kelurahan Pondok Benda,” katanya.

Ananta menambahkan, dirinya tentu saja tidak selalu dapat berkumpul di satu titik saja. Sehingga ketika ada kesempatan untuk berkumpul selalu dimanfaatkan.

“Karena itu saya selalu berharap dapat berkomunikasi dengan masyarakat melalui kecanggihan teknologi. Interaksi lewat Media, Telepon maupun Medsos. Hal ini karena terbatasnya waktu,” pungkasnya.

Sementara, Ahmad Matin, mengungkapkan bahwa dirinya sengaja memberikan peci berwarna merah sebagai cindera mata. Hal ini karena dirinya memberikan kehormatan kepada Ananta Wahana yang akan maju dalam Pileg 2019 nanti.

Ditambahkan oleh H. Heri Gagarin Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel, Rakercab III Partai beberapawaktu lalu telah memutuskan PDI Perjuangan harus menang di Pemilu 2019. Ia juga mengungkapkan bahwa PDI Perjuangan akan mencalonkan dirinya sebagai Walikota Tangsel dalam Pilwalkot ke depan. Namun demikia, kata Gagarin, semua target itu dikatakan berhasil kalau berhasil mengantarkan Ananta Wahana sebagai DPR RI dari Dapil Banten lll. (Tim Redaksi)

Tinggalkan Balasan