Berita  

Harkitnas, Abraham: Tetap Jaga Semangat Berjuang Pahlawan

Momentum Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas), calon Anggota DPRD Provinsi Banten terpilih priode 2024-2029, Abraham Garuda Laksono berpesan untuk tetap menjaga semangat perjuangan pahlawan.
Abraham Garuda Laksono saat memperingati Hari Kebangkitan Nasinal 2024

Banten, Semartara.News – Momentum Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas), calon Anggota DPRD Provinsi Banten terpilih priode 2024-2029, Abraham Garuda Laksono berpesan untuk tetap menjaga semangat perjuangan pahlawan.

Menurut Abraham, Harkitnas merupakan salah satu hari penting bagi bangsa Indonesia.

Pasalnya, kata Abraham, masyarakat kembali mengenang semangat dan perjuangan para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan dan kemajuan bangsa Indonesia.

“Hari Kebangkitan Nasional adalah momen penting bagi kita semua untuk kembali mengingat dan meresapi semangat perjuangan yang telah diwariskan oleh para pendahulu kita,” katanya.

“Di hari kebangkitan ini, semoga semangat kita juga kembali bangkit, selalu menyala di dalam diri. Selamat Hari Kebangkitan Nasional,” tambah Abraham, Senin (20/6/2024).

Berkaitan dengan posisinya mendatang sebagai perwakilan rakyat, Abraham menegaskan komitmennya untuk terus berjuang demi kesejahteraan dan kemajuan masyarakat Banten, terutama di Kabupaten Tangerang.

“Kebangkitan nasional tidak hanya tentang masa lalu, tetapi juga tentang masa depan. Kita harus bersama-sama membangun Banten yang lebih baik dengan semangat kebersamaan dan gotong-royong,” ujarnya.

Tak lupa, Abraham juga mengajak seluruh masyarakat Banten untuk turut serta dalam berbagai kegiatan yang memperingati Harkitnas serta untuk terus berkontribusi aktif dalam pembangunan daerah.

“Kita semua memiliki peran penting dalam memajukan daerah kita. Mari kita jadikan semangat kebangkitan nasional sebagai pendorong untuk bekerja lebih keras dan lebih cerdas demi kesejahteraan bersama,” jelasnya.

Sebagia informasi, Abraham Garuda Laksono adalah calon anggota DPRD Provinsi Banten terpilih periode 2024-2029.
Abraham juga menjabat Ketua Yayasan Kebangsaan Karang Tumaritis, yang aktif diberbagai kegiatan sosial.

Sebagai anak muda yang sudah terjun ke dunia politik, Abraham berkomitmen ingin membawa perubahan positif dan pembangunan berkelanjutan bagi masyarakat Banten. (TIM)

Tinggalkan Balasan