Ananta Bukber dengan Kader PDI Perjuangan Ciputat Timur

SEMARTARA, Tangsel -Ananta Wahana, Sekertaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten buka puasa bersama dengan pengurus PDI Perjuangan se-Kecamatan Ciputat Timur, di Sekretariat Tim Medsos AW Canter, Ciputat, Jumat (18/5).

Sebagai salah satu BaCaleg DPR-RI Dapil Banten III yang memiliki daerah pemilihan sekitar 500 keluraha/desa dari 49 kecamatan di Tangerang Raya, tentunya tidak memiliki banyak kesempatan untuk mendatangi satu persatu wilayah. Padahal, para BaCaleg DPR-RI tersebut diharuskan menyapa para pemilihnya nanti didapilnya masing-masing.

Karena hal tersebut, Ananta Wahana yang juga merupakan bacaleg DPR-RI memanfaatkan waktu luangnya untuk bertatap muka dan menyambung komunikasi dengan kader PDI Perjuangan se-Ciputat Timur melalui kegiatan buka puasa di hari Kedua Ramadhan ini di Sekretariat Tim Medsos AW Canter, Ciputat.

“Awalnya PAC mengusulkan untuk melakukan silaturahmi. Bukber ini merupakan jawaban saya atas usulan tersebut, saya berharap kegiatan tatap muka ini dapat maksimal untuk saling berkomunikasi dan bersilaturahmi. Karena belum tentu dapat turun kembali ke wilayah ini kembali mengingat banyaknya wilayah yang harus didatangi,” katanya.

Ananta melanjutkan, kegiatan ini selain silaturahmi, juga memberikan pendidikan politik bagi kader partai, agar para kader partai dapat bersama-sama memahami situasi politik kekinian untuk menjawab kebutuhan politik, dalam rangka membesarkan dan memenangkan PDI Perjuangan, khususnya di Kecamatan Ciputat Timur dan Kota Tangerang Selatan pada umumnya.

“Saya memberikan kartu nama kepada para kader agar nanti dapat menyambung komunikasi via Medsos ataupun nomer telpon. Sehingga kalau ada yang ingin disampaikan dapat cepat saya respon,” ucapnya.

Ananta menambahkan, melalui kegiatan yang singkat ini, diharapkan para peserta buka puasa bersama setelah selesai kegiatan ini bisa menangkap dan menghayati makna Puasa dan Semakin Mempertebal imannya. Berkaitan dengan sosialisasi politik, dapat menyebarkan dan memperkenalkan Ananta Wahana kepada masyarakat Kecamatan Ciputat Timur.

“Saya berberhap ibu/bapak dan para kader partai dapat menyampaikan salam hangat saya kepada tetangga dan konstituen yang ada di Kecamatan Ciputat Timur,” pungkasnya.

Sementara, Bambang Triadi, DPRD Kota Tangsel Fraksi PDI Perjuangan dari Kecamatan Ciputat Timur, mengatakan, dirinya bersama seluruh kader PDI Perjuang siap untuk memenangkan Pemilu 2019 serta mengantarkan Ananta Wahana sebagai anggota DPR RI terpilih. Senada dengan Bambang, Wakil Ketua PAC Ciputat Timur Epeng berjanji akan menggerakan partai secara all out sehingga target menang Pilpres, pileg tercapai, pungkasnya. (Tim)

Tinggalkan Balasan