Berita  

Potensi PAD Minahasa Selatan Diseriusi OIeh Bupati Frangky Wongkar

Potensi PAD Minahasa Selatan

Sulut, Semartara.News – Pendapatan Asli Daerah atau PAD ternyata cukup diseriusi oleh Bupati Frangky Donny Wongkar, dalam rapat kordinasi atau Rakor yang digelar terkait dengan potensi PAD Minahasa Selatan, bersama jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah atau SKPD yang ada di daerah itu.

Dalam rapat kordinasi yang dipimpin langsung oleh Bupati Frangky Donny Wongkar tersebut, dibahas secara mendalam soal potensi PAD Minahasa Selatan, yang kedepan perlu terus ditingkatkan, dengan memaksimalkan seluruh sector pendapatan asli daerah yang ada.

Rapat Kordinasi yang dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Minahasa Selatan Denny P Kaawoan itu, Bupati Frangky Donny Wongkar, menelaah secara detail seluruh potensi yang ada di daerah, untuk bisa menjadi sector Pendapatan Asli Daerah.

Bupati Frangky Donny Wongkar dalam rapat kordinasi Satuan Kerja Perangkat Daerah yang digelar di lantai II Kantor Bupati Minahasa Selatan itu, meminta agar seluruh Satuan Kerja Perangkat Darerah (SKPD) yang ada di internal pemerintahannya, bisa bersinergi dan bekerja sama, dalam memaksimalkan seluruh potensi Pendapatan Asli Daerah atau PAD yang ada.  “Kepada seluruh SKPD saya harap untuk bekerja sama, kawal bersama, harus pro aktif, jangan pasif dan terlebih jangan melanggar aturan yang ada,” ujar Bupati Frangky Donny Wongkar, Kamis 31 Maret 2022 kemarin.

Dirinya pun berharap agar seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah di internal pemerintahannya, untuk dapat memaksimalkan seluruh potensi retribusi yang ada. “Jangan lupakan, untuk terus membangun komunikasi yang  baik kantar SKPD, serta masyarakat, agar apa yang kita harapkan bersama, untuk membangun daerah ini dengan lebih baik, bisa tercapai,” tambahnya.

Diketahui, Pendapatan Asli Daerah merupakan salah satu hal yang cukup krusial untuk ditelaah, serta diseriusi oleh pemerintah daerah, dalam menopang pembangunan suatu daerah. Dimana, hal ini terus dilakukan oleh pemerintah daerah Kabupaten Minahasa Selatan, dibawah kepemimpinan Bupati Frangky Donny Wongkar dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Petra Y Rembang, dengan terus melakukan kordinasi lintas sector, untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Tinggalkan Balasan