Berita  

Bupati James: HUT Ke-76 RI, Minahasa Tenggara Kibarkan Merah Putih

Bupati James Sumendap
Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara, James Sumendap, S.H

Minahasa Tenggara, Semartara.News – HUT Ke-76 RI, Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), James Sumendap, S.H instruksikan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Mitra dan Masyarakat untuk mengibarkan bendera Merah Putih.

Instruksi Bupati James Sumendap ini dikeluarkan pada, Sabtu 31 Juli 2021. Isi instruksi berbunyi, seluruh kantor pemerintahan dan swasta serta segenap lapisan warga masyarakat yang ada di Kabupaten Mitra dimintakan agar mulai besok pada tanggal 1 s.d 31 Agustus 2021 mengibarkan bendera merah putih satu tiang penuh.

Lebih lanjut, Bupati dua periode ini menambahkan, terkait Upacara HUT Ke-76 RI akan dilaksanakan secara virtual, pada tanggal 17 Agustus 2021, pukul 11.00 WITA.

“Pada pelaksanaan kenaikan Bendera Merah Putih pada tanggal 17 Agustus 2021, selama beberapa menit seluruh warga masyarakat wajib menghentikan aktifitas, berdiri tegak dengan sikap sempurna,” ungkap Ketua PDI Perjuangan Mitra itu.Bupati James SumendapDi akhir instruksi, sosok yang disebut-sebut calon Gubernur Sulawesi Utara (Cagub Sulut 2024) ini menambahkan, dalam pelaksanaan memperingati HUT RI ke-76 tahun yang menjadi inspektur upacara adalah Presiden RI Ir. H. Joko Widodo.

 

Tinggalkan Balasan