Berita  

Kepengurusan Kadin Kabupaten Tangerang Resmi Dilantik

Pelantikan Ketua Kadin Kabupaten Tangerang periode 2017-2022 beserta pengukuhan ratusan pengurus.

SEMARTARA, Tangerang (6/12) – Ratusan Kepengurusan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Tangerang periode 2017-2022 resmi dilantik oleh Wakil Ketua I Kadin Provinsi Banten di Hotel Amaris, Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

Ketua Kadin Kabupaten Tangerang periode 2017-2022, Dikdik Setiawan mengatakan dalam sambutannya, dengan dilantiknya ia hari ini, secepatnya kepengurusan akan membahas program kerja.

“Kita akan secepatnya membahas program kerja, dan progran kerja kami untuk memajukan perekonomian Kabupaten Tangerang,” katanya, Rabu (6/12).

Ia mengungkapkan, Kabupaten Tangerang merupakan wilayah potensial untuk pelaku industri. Dengan 29 Kecamatan dimana didalamnya terdapat lebih dari 6000 industri, potensi yang dimiliki Kabupaten Tangerang harus dimaksimalkan.

“Tren bisnis dewasa ini, meski pembangunan infrastruktur begitu masif, tapi tren bisnis keseluruhan bergeser kepada industri dasar, industri manufaktur yang konvensional akan Kalah dengan industri yang sudah berbasis informasi teknologi,” ugkapnya.

Ia juga membeberkan, kedepan akan merevitalisasi peran KADIN Kabupaten Tangerang dalam pengoptimalan potensi yang dimiliki oleh Kabupaten Tangerang.

“Sesuai visi misi saya sebagai pemimpin kadin Kabupaten Tangerang, saya akan merevitalisasi peran kadin Kabupaten Tangerang, membangun sinergi dari Pemerintah dan pelaku industri,” beber Dikdik.

Ia pun meminta dukungan kepada anggota Kadin untuk membantunya dalam mewujudkan peran Kadin dalam mengembangkan potensi industri di Kabupaten Tangerang. Selain itu, sinergi yang baik harus terus dijalankan antara Pemerintah dan pelaku industri.

“Aset yang begitu besar ini terlalu luas kalau untuk dikelola sendiri, tapi terlalu sempit untuk saling di pertentangkan, untuk itu, Mari kita bersinergi bahu membahu mewujudkan industri Kabupaten Tangerang yang lebih baik,” tandasnya.

Wakil Ketua 1 KADIN Provinsi Banten Agus Wisas mengucapkan selamat ke seluruh pengurus KADIN Kabupaten Tangerang yang dilantik hari ini, untuk terus melakukan sinergitas terhadap Pemkab Tangerang dan DPRD Kabupaten Tangerang.

“Saya mempunyai keyakinan akan pengurus KADIN Kabupaten Tangerang yang sekarang pasti akan lebih baik lagi dari kepengurusan sebelumnya,” tambahnya.

Untuk pengurus yang baru agar lebih memeperhatikan para anggota, karena jangan sampai kesejahteraan KADIN Kabupaten Tangerang hanya dirasakan oleh pengurus saja.

“Kekompakan internal KADIN Kabupaten Tangerang lebih ditingkatkan lagi agar kesejahteraan bisa dirasakan oleh pengurus dan anggota,” pungkasnya.  (Yansopi)

Baca juga:

  1. Begini Tanggapan Kemenag Kabupaten Tangerang Soal Kritikan Perda Diniyah dari Dewan Pendidikan
  2. Menyikapi Persoalan Banjir di Perumahan Alam Indah, Ananta Wahana Ajak Warga untuk Berdiskusi
  3. Seni dan Budaya Tradisional Harus ‘Diviralkan’

Tinggalkan Balasan