Berita  

Kerugian Bencana Puting Beliung di Sukamulya Rp300 Juta

SEMARTARA, Kabupaten Tangerang (17/11) – Total kerugian dari peristiwa angin puting beliung yang menerpa 15 rumah warga dan 1 Sekloah MTS di Desa Benda, Kecamatan Suka Mulya, Kabupaten Tangerang sebesar 300 juta rupiah.

Kapolsek Balaraja Kompol Wendi Andrianto mengungkapkan, kerugian sebesar 300 juta rupiah tersebut merupakan ekstimasi sementara, karena pihaknya pun sampai saat ini masih terus berpatroli di lokasi bencana.

“Dari ekstimasi sementara kerugian yang menimpa warga sebesar 300 juta,” kata Wendi saat dikonfirmasi Semartara.com, melalui telepon genggamnya, Jumat (17/11) malam.

Ia melanjutkan, bagi warga yang tertimpa musibah angin puting beliung saat ini mengungsi ke rumah krabat atau sanak saudar yang masih berdekatan dengan tempat tinggalnya.

“Tidak ada posko pengungsian, karena warga yang tertimpa musibah lebih memilih untuk mengungsi ke rumah sanak saudaranya yang tak jauh dari tempat tinggal mereka,” jelasnya.

Sebelumnya diketahui, sebanyak 15 rumah dan 1 sekolah MTS Perintis Futuhiyah di Desa Benda, Kecamatan Suka Mulya, Kabupaten Tangerang rusak diterpa angin puting beliung. Peristiwa tersebut terjadi saat hujan deras di wilayah Kabupaten Tangerang pada Jumat (17/11) sekira pukul 12.30 WIB. (Yansopi)

Tinggalkan Balasan