Berita  

Wakil Wali Kota Richrad ajak Warga Bangun Kota Manado

Wakil Wali Kota Richrad
Wakil Wali Kota Manado dr. Richard H. Sualang (Foto - Humas Pemkot Manado)

Manado, Semartara.News – Wakil Wali Kota Manado dr. Richard H. Sualang menghadiri ibadah syukur ulang tahun jemaat GMIM Betlehem Teling Atas ke-25. Pada kesempatan ini, Wakil Wali Kota Manado ini meminta dukungan masyarakat dalam mensosialisasikan program-program pemerintah Kota Manado.

Menurut Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ini, dukungan seluruh lapisan masyarakat akan mempercepat pembangunan.

“Kami meminta dukungan dari masyarakat, khususnya dukungan dari para pelayan khusus dalam rangka mensosialisasikan program-program pemerintah kepada masyarakat,” tutur Wakil Wali Kota Richrad, yang juga politisi muda PDI Perjuangan, Minggu (16/5/2021)

Lanjut dia, peran Pelayan Khusus (Pelsus) dapat membantu upaya pemerintah dalam memutus mata rantai pandemi Covid-19.

“Mari bersama-sama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan menerapkan pola hidup sehat,” ungkapnya.

Turut hadir dalam ibadah syukur ulang tahun jemaat GMIM Betlehem Teling Atas ke-25 tahun dan dirangkaikan dengan serah terima pelayanan ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ), Sekretaris TP-PKK Kota Manado ibu dr. Merry Sualang-Mawardi. Ibadah dipimpin oleh Sekretaris Umum GMIM Pdt. Evert A. A. Tangel, S.TH, M.Pdk.

Rangkaian Ibadah berlangsung khidmat, dilaksanakan mengikuti standar protokol kesehatan Covid-19.

Tinggalkan Balasan